Now Reading:
Son Ye Jin Ngaku Merasa Hampa Setelah JTBC ‘Pretty Noona’ Tamat
Full Article 2 minutes read

Son Ye Jin Ngaku Merasa Hampa Setelah JTBC ‘Pretty Noona’ Tamat

kholic.id – Sukses berperan di serial Pretty Noona Who Buys Me Food nyatanya memembuat Son Ye Jin, alias pemeran utama wanita drama merasa ada yang hilang.

Berbagai foto yang dirilis Harper’s Bazaar memperlihatkan Son Ye Jin dengan santai bergaya di daerah pantai yang idah di Antibes. Ia mengenakan dress yang menekankan sisi feminim ditambah postur yang elegan, seperti dress berenda berwarna navy.

Foto: Harper’s Bazaar

Selain itu, ia juga mengenakan gaun bercorak seperti macan tutul dan dress hitam polos.

Foto: Harper’s Bazaar

Foto: Harper’s Bazaar

Tidak hanya pemotretan, Son Ye Jin juga ditanya soal pengalamannya berakting di Pretty Noona Who Buys Me Food, serial hit yang mengambarkan wanita mandiri namun harus berjuang demi kehidpan dan cinta.

“Mengekspresikan perasaan cinta yang berkembang lewat akting itu sangat menarik. Aku juga berempati pada beberapa bagian realistis dalam berpacaran, seperti berkelahi antar pasangan karena masalah kecil sambil makan bersama, berkencan di taman bermain atau saling berpegangan tangan,” ucap wanita 36 tahun ini.

Foto: Harper’s Bazaar

“Karena aku menghabiskan lebih banyak waktuku sebagai karakter di layar [kaca dan lebar] daripada diri sendiri, aku selalu merasa hampa setelah menyelesaikan produksi. Aku pikir aku harus segera menemukan proyek selanjutnya,” tututpnya.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.