Now Reading:
Buat Dagu V-Line Ala Seleb Korea Tanpa Oplas, Gunakan Trik Sederhana Ini
Full Article 2 minutes read

Buat Dagu V-Line Ala Seleb Korea Tanpa Oplas, Gunakan Trik Sederhana Ini

kholic.id – Selain membesarkan mata, dagu berbentuk V-line jadi salah satu hal yang diimpikan banyak wanita Korea agar terlihat kurus. Pembentukan ini tentu bisa dibuat di atas meja operasi, tapi bagai mana dengan mereka yang takut dengan jarum suntik?

Hal penting untuk membuat wajah kurus dan mungil adalah merirelkskan otot-otot yang kencang di wajah secara berkala. Namun selalu ada batasan untuk mendapatkan perawatan yang bisa jadi menghabiskan banyak waktu dan uang.

Yuk! Kita coba merawat dagu kita hanya dengan mengikuti teknik pikat wajah yang bisa diikuti oleh siapa saja.

Foto: Yotube (urutan dari kiri atas ke kanan bawah)

Ratakan krim bertekstur lembut ke seluruh wajah. Lalu letakan 2 ruas jari yang dilipat sisi dahu, dan tarik hingga ke telinga. Ini membantu menciptakan bentuk V-Line di rahang dan mengendurkan otot-otot rahang yang kaku dari stres.

Kemudian dengan 2 jari yang dibentangkan, lakukan gerakan yang sama. Tapi kali ini tarik perlahan mulai dari pipi telinga kemudian turun kan titik awal hingga dagu. Setelah dilakukan beberpa kali, kepalkan tangan dan ulangi gerakan yang sama di area rahang.

Selanjutnya dengan telunjuk dan jari tengah, mulai dari area telinga sekitar rahang, tekan dengan kuat dan buat gerakan melingkar kecil. Tariklah hingga bawah telinga. Lakukan gerakan ini beberapa kali.

Lalu dengan buku-buku jari, tekan dan pijat rahang hingga atas telinga, lalu tarik ke bawah rahang. Ulangi gerakan beberapa kali di setiap sisi wajah.

Foto: MBC

Ini sangat disarakan, karena bisa merilekskan kulit yang tegang yang terletak di garis rahang dan merangsang agar tidak ada pembengkakan dari tulang pipi. Terutama, kamu bisa mencapai efek visual saat tanganmu perlahan menekan otot rahang yang terbentuk saat menguyah makanan.

Sumber: Wishtrend Glam

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.