Now Reading:
5 Drama Populer Park Min Young sebelum Tampil di tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’
Full Article 4 minutes read

5 Drama Populer Park Min Young sebelum Tampil di tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim atau Why Secretary Kim saat ini populer di kalangan para penggemar K-drama.

Untuk kalian yang baru menggemari aktris Park Min Young atau mungkin ingin tahu proyek-proyek drama yang pernah menampilkan dirinya, berikut adalah 5 drama populer yang dibintanginya sebelum drama What’s Wrong With Secretary Kim.

1. Sungkyunkwan Scandal

Foto: KBS

Drama KBS tahun 2010 ini sangat populer karena menampilkan beberapa aktor tampan, Park Yoo Chun, Song Joong Ki, dan Yoo Ah In. Kisahnya berlatar Dinasti Joseon dan bercerita mengenai karakter Kim Yun Hee (Park Min Young) yang menggunakan identitas kakak laki-lakinya untuk belajar di sekolah Sungkyunkwan.

Kim Yun Hee dekat dengan Lee Seon Joon (Park Yoo Chun), sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Akan tetapi, Lee Seon Joon tidak mengetahui Kim Yun Hee adalah perempuan sehingga menghindarinya habis-habisan. Selain itu, Moon Jae Sin yang lebih dulu tahu Kim Yun Hee perempuan selalu menjaganya diam-diam.

Selain dibintangi keempat aktor di atas, mendiang aktor Jeon Tae Soo, adik dari Ha Ji Won, juga ikut tampil di drama ini.

2. City Hunter

Foto: SBS

Drama SBS tahun 2011 ini sangat populer di tahun penayangannya. Drama ini pulalah yang membuat nama Lee Min Ho dan Park Min Young makin meroket. Tak hanya menampilkan kisah penuh konspirasi dan aksi, tetapi drama ini juga diisi dengan kisah romantis aktor Lee Min Ho dan Park Min Young. Mereka berdua sempat diberitakan pacaran setelah sama-sama membintangi drama ini, tetapi tidak lama putus.

Drama City Hunter sendiri bercerita mengenai Lee Yun Seong (Lee Min Ho) yang dilatih menjadi seorang pembunuh. Kim Na Na (Park Min Young) bekerja sebagai pengawal kepresiden jatuh cinta dengan Lee Yun Seong. Hanya saja, kisahnya semakin rumit setelah masa lalu Lee Yun Seong terkuak.

3. Healer

Foto: KBS

Drama KBS yang tayang tahun 2015 ini memperlihatkan penampilan Park Min Young berambut pendek, berbeda dari penampilan dirinya di drama-drama sebelumnya. Selain itu, drama Healer juga dibintangi oleh Ji Chang Wook. Lewat drama ini, para penggemar tak hanya dimanjakan dengan berbagai adegan laga Ji Chang Wook, tetapi juga berbagai adegan ciuman yang dilakukan oleh Park Min Young dan Ji Chang Wook.

Drama Healer bercerita mengeni seorang agen lepas yang bersedia melakukan apapun asalkan dibayar dengan kode Healer (Ji Chang Wook). Suatu ketika, tiba-tiba sang healer atau Seo Jung Hoo harus melakukan sesuatu yang juga terkait dengan masa lalunya sehingga menyamar menjadi reporter di tempat Chae Young Shin (Park Min Young).

4. Remember

Foto: SBS

Drama SBS tahun 2015 ini sangat populer karena selain mengangkat tema legal/hukum, drama ini merupakan drama comeback Yoo Seung Ho setelah ia menyelesaikan wajib militer.

Drama Remember bercerita mengenai seorang pengacara muda bernama Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) yang memiliki kemampuan mengingat apapun yang ia lihat secara detail meski hanya sekali. Ia menjadi pengacara untuk menolong ayahnya yang dituduh membunuh. Dibantu dengan Lee In Ah (Park Min Young), Seo Jin Woo harus menerima kenyataan ia mulai menderita alzheimer sambil berjuang untuk memenjarakan Nam Gyoo Man (Nam Goong Min).

5. Queen for Seven Days

Foto: KBS

Drama KBS tahun 2017 ini mungkin tidak populer di kalangan para penggemar K-drama karena kisahnya yang penuh tragedi. Akan tetapi, banyak yang mengatakan akting Park Min Young di drama ini sudah benar-benar matang.

Drama Queen for Seven Days bercerita bagaimana Shin Chae Kyung (Park Min Young) berhadapan kembali dengan tunangannya Pangeran Lee Yeok (Yeon Woo Jin) yang disangka telah meninggal. Ia terjepit antara sang ayah yang setia pada Raja Lee Yoong (Lee Dong Gun) dengan Lee Yeok yang berada di antara kaum pemberontak.

Wah, apakah kalian sudah menonton kelima drama populer Park Min Young di atas? Yang mana yang paling kalian suka?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.