Now Reading:
Yano Shiho Ungkap Alasan di Balik Keluarga Choo Sarang Pindah ke Hawaii
Full Article 2 minutes read

Yano Shiho Ungkap Alasan di Balik Keluarga Choo Sarang Pindah ke Hawaii

kholic.id – Keluarga selebriti atlet UFC Choo Sung Hoon, supermodel Yano Shiho, dan putri semata wayang Choo Sarang yang terkenal sejak tampil di KBS Return of Superman ternyata telah menetap di Hawaii.

Lewat wawancara terbaru dengan majalah Elle, Yano Shiho mengatakan keluarga kecilnya telah pindah ke Jepang sejak musim semi lalu. Menurut supermodel asal Jepang ini, alasan keluarganya pindah adalah demi ‘pendidikan anakku, kebersamaan keluarga, dan untuk menantang diriku sendiri’.

Selain itu, belum lama ini Yano Shiho memosting foto yang diambil di Hawaii dan perlihatkan keluarga kecilnya sedang bermain di pantai. Foto ini diberi tambahan caption ucapan terima kasih karena telah menginjak usia 42 tahun.

“Terima kasih karena telah mengirimiku banyak ucapan ulang tahun dan doa. Rasanya cukup mengejutkan ketika melihat diri sendiri sebagai orang tyang telah menginjak usia 42 tahun. Tetapi, aku benar-benar menikmati usiaku saat ini, yang memang terasa berbeda dengan usia 20-an dan 30-an.”

Yano Shiho lalu melanjutkan lagi, “Foto ini, di sini, adalah salah satu awal yang baru.” Ia juga mengatakan ingin tetap memberi update soal kehidupan keluarga kecilnya di Hawaii, caranya mendidik Sarang, serta beberapa kegiatan rutin dan juga pekerjaan yang dijalani.

Sekitar 16 persen populasi penduduk Hawaii adalah orang berkewarganegaraan Jepang. Menurut laporan, banyak selebriti Jepang yang memutuskan pindah ke Hawaii untuk membesarkan anak-anak mereka.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.