Now Reading:
Wooyoung 2PM Sampaikan Salam Perpisahan Sebelum Wamil, Begini Reaksi Agensi
Full Article 2 minutes read

Wooyoung 2PM Sampaikan Salam Perpisahan Sebelum Wamil, Begini Reaksi Agensi

kholic.idWoo Young 2PM sempat ungkap rencana kepergiannya ke asrama militer, JYP Entertainment sebagai agensi akhirnya merilis pernyataan resmi.

Sebelumnya, dalam acara fan signing 16 Juni lalu Jang Woo Young membahas soal wajib militernya. Ia mengatakan kepada para penggemar, “Acara ini mungkin menjadi acara promosi terakhirku sebelum mendaftar [wajin militer].”

Ia menambahkan, “Meskipun sedih, aku akan melindungi kalian semua [sebagai seorang prajurit]. Aku pergi untuk melindungi keluarga, anggota [2PM], dan staf kami. Aku harap kalian akan mendukungku dengan bangga.”

Tetapi hari ini (21/6), perwakilan JYP Entertainmnet menjelaskan jika rincian pelayanan militer Woo Young masih belum diputuskan. “Tanggal pendaftaranWoo Young belum ditentukan,” ungkap perwakilan JYP.

Anggota 2PM ini sempat diwawancara oleh sebuah media online Korea, dan mengatakan jika ia berencana mendaftar di semester 2 tahun ini. Ia juga masuk daftar pria Korea yang dilarang berpergian keluar negeri karena undang-undang yang dirilis pihak militer.

Selama acara fan signing terakhir, Woo Young sempat mengucapkan selamat tingal pada para penggemar dan berjanji jika, “Aku akan [kembali] berdiri di hadapan kalian semua setelah menjadi pria sejati dengan menyesuaikan diri dengan [kehidupan militer] dalam keadaan sehat dan tanpa terluka.”

Sebelumnya 2 member 2PM, Taecyeon dan Jun.K sudah memasuki asrama wajib militer beberapa waktu lalu. Sedangkan, Chansung tengah sibuk syuting drama hits tvN, What’s Wrong with Secretary Kim?.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.