Now Reading:
Kebaikan Jung Hae In ‘Pretty Noona’ Buat Aktor ‘Antagonis’ Jo Jae Yoon Terkesima
Full Article 2 minutes read

Kebaikan Jung Hae In ‘Pretty Noona’ Buat Aktor ‘Antagonis’ Jo Jae Yoon Terkesima

kholic.id – Berada di bawah agensi yang sama, Jung Hae In dapat banyak pujian atas sikap positif yang diberikan pada Jo Jae Yoon.

Sering berperan antagonis, tak membuat Jo Jae Yoon lupa diri pada kebaikan Jung Hae In. Ini ia ungkapkan lewat acara KBS Happy Together semalam (21/6).

“Ia tiba-tiba menjadi pria idaman para noona. namun, rasanya aneh jika tiba-tiba menghubunginya jadi aku diam-diam mendukungnya sendiri di kamarku,” katanya di awal perbincangan soal dukungannya pada Jung Hae In yang muncul di drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Foto: KBS

MC lalu bertanya soal persahabatannya dengan Jung Hae In, aktor yang lebih muda darinya. Keduanya sama-sama membintangi film Blood tahun 2015 dan The Age of Blood tahun 2017, terlebih mereka merupakan aktor dari agensi FNC Entertainment.

Ia juga menjelaskan alasan perkiraannya soal Jung Hae In yang akan menjadi aktor besar. “Kami masih dekat sampai sekarang. Bahkan beberapa waktu lalu, aku dirawat di rumah sakit cukup lama dan menjalani operasi. Saat itu ia benar-benar sibuk, dengan [Pretty Noona Who Buys Me Food]. bahkan ketika sibuk, ia datang mengunjungiku di rumah sakit dan meneleponku. Aku benar-benar bersyukur.”

Ia juga mengungkapkan fakta mengejutkan terkait rekannya tersebut. “Orang tua Jung Hae In juga bekerja di sebuah rumah sakit.”

Foto: KBS

Jung Hae In baru saja sukses menyelesaikan drama Pretty Noona Who Buys Me Food bersama Son Ye Jin. Kini ia akan menylenggarakan fan meeting di beberapa kota di Asia, sayangnya tak ada kota di Indonesia yang masuk dalam daftar kunjungannya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.