Now Reading:
Siap Nikahi Gummy, Jo Jung Suk Rilis Surat Mengharukan untuk Fans Lewat Fancafe
Full Article 2 minutes read

Siap Nikahi Gummy, Jo Jung Suk Rilis Surat Mengharukan untuk Fans Lewat Fancafe

kholic.id – Aktor Jo Jung Suk berikan pengumuman secara personal untuk para penggemar setianya soal pernikahannya dengan penyanyi solo Gummy yang ditelah dipacarinya sejak 2013.

Hari ini (22/06), media dikejutkan dengan kabar bahagia bahwa pasangan Jo Jung Suk dan Gummy akan menggelar pernikahan di musim gugur 2018. Sang aktor pun merilis surat manis untuk penggemar setia dengan tulisan sebagai berikut.

Semuanya, ini Jo Jung Suk ^^

Pagi hari ini kalian semua pasti terkejut, ya? Aku sendiri bahkan terkejut dengan kabar yang tidak terduga ini. Seharusnya aku mengabarkan secara langsung di sini pada kalian semua soal kabar bahagia ini, dan aku meminta maaf karena akhirnya kalian mengetahuinya justru lewat artikel.

Kini aku menulis surat ini karena aku mau secara personal membicarakan soal keputusan terpenting dalam hidupku pada kalian semua, orang-orang yang selalu ada di sisiku dan mencintaiku.

Rasanya seperti sebuah awal di kehidupan yang baru, sebuah tikungan di jalan hidup yang akan membantuku tumbuh sebagai aktor. Pikiran bahwa kini aku akan melangkah di jalan yang selama ini aku lalui sendirian bersama seseorang yang aku sayangi membuatku bersemangat. Jujur, kini aku sedikit merasa nervous. Kami berdua belum memutuskan detail lain secara spesifik, oleh karena itu aku juga tidak bisa memberitahu banyak pada kalian. Akan tetapi, yang jelas, aku akan menikah di tahun ini.

Kami memutuskan untuk menikah karena kami berdua merasa sebagai sumber kekuatan satu sama lain. Ia [Gummy] juga seseorang yang selalu menyemangati dan mendukungku untuk menjadi orang yang lebih baik di kemudian hari. Aku yakin kalian semua terkejut dengan berita mendadak ini, tetapi aku harap kalian akan terus mendoakan yang terbaik bagi kami, untuk hidup dengan baik dan turut merayakan momen ini bersama kami.

Jo Jung Suk lalu menutup suratnya dengan menuliskan, “Aku harap bisa menyapa kalian di waktu mendatang sebagai aktor yang lebih baik lagi, dan juga sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab. Meski aku banyak kekurangan, aku harap aku bisa terus menjaga hubungan baik ini kepada kalian semua lewat proyek-proyek yang lebih baik. Aku akan lakukan yang terbaik untuk terus tumbuh sebagai pria. Tetaplah bersamaku.

Sekali lagi, selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy!

Sumber: sedaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.