Now Reading:
Film Thriller Hwang Jung Min, ‘The Spy Gone North’ Rilis Ketegangan di Poster Terbaru
Full Article 2 minutes read

Film Thriller Hwang Jung Min, ‘The Spy Gone North’ Rilis Ketegangan di Poster Terbaru

kholic.idHwang Jung Min kembali dengan film bertemakan thriller, The Spy Gone North.

Hwang Jung Min dikenal sebagai aktor yang pintar memilih proyek. Kali ini ia mencoba bermain dalam film yang diangkat dari kisah nyata, The Spy Gone North. Film ini baru saja merilis 2 poster Korea yang menampilkan Hwang Jung Min sebagai pemeran utama. “1997, mata-mata yang telah pergi ke Korea Utara,” tulis dalam poster.

Foto: Daum

Kisahnya sendiri berlatar pertengahan tahun 1990-an dengan Hwang Jung Min sebagai mata-mata dari Korea Selatan yang menyusup ke Korea Utara. Karaternya bernama Park Suk Young, dikirim untuk mengidentifikasi pembangunan nuklir Korea Utara. Di dalamnya akan ada pertempuran ke kecerdasan antara kedua negara.

The Spy Gone North sukses ditaangkan di Cannes Film Festival dalam bagian Pemutaran Tengah Malam. Produksi kali ini menjadi film kelima yang disutradari oleh Yoon Jong Bin, yang sebelumnya sempat merilis Nameless Gangster: Rules of The Time.

Foto: Daum

Selain Hwang Jung Min, Choi Jin Woong, Ju Jin Hoon, dan Lee Sung Min pun ikut andil dalam film keluaran CJ Entertainment ini.

Pembuatan film ini dimulai pada 24 Januari 2017 hingga 25 Juli 2017. Namun, rencananya akan mulai dirilis di Korea pada 8 Agustus 2018. Sedangkan tanggal tayang di Indonesia, sementara ini masih belum ada kepastian.

Sumber: Asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.