Now Reading:
Novel ‘What’s Wrong With Secretary Kim 2’ Siap Diterbitkan oleh Penerbit Haru
Full Article 2 minutes read

Novel ‘What’s Wrong With Secretary Kim 2’ Siap Diterbitkan oleh Penerbit Haru

kholic.id – Para penggemar drama What’s Wrong With Secretary Kim mulai tak sabar ingin tahu kelanjutan kisah cinta antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young).

Sudah banyak penggemar yang memburu novel terjemahan What’s Wrong With Secretary Kim jilid pertama yang diberi judul Why Secretary Kim oleh Penerbit Haru. Banyak penggemar yang berkeluh kesah tidak dapat menemukan novel jilid pertama Why Secretary Kim, sebagian yang lain mengeluhkan sudah tidak sabar menantikan jilid keduanya.

Penerbit Haru pun memberikan solusi untuk melakukan preorder lewat akun e-commerce mereka termasuk beberapa distributor resmi. Hari ini (21/6), Penerbit Haru juga mengumumkan buku kedua novel Why Secretary Kim akan dibuka preorder-nya pada 23 Juni dan bisa dilakukan lewat bukku.id dan Owlbookstore.

Sedikit bocoran, novel kedua Why Secretary Kim nanti akan menceritakan lebih jauh mengenai rahasia masa lalu Kim Mi So dan Lee Young Joon. Lee Young Joon dikatakan tidak terlalu peduli, tetapi Kim Mi So ingin mencari tahu mengenai kejadian saat mereka kecil dulu.

Sementara, drama What’s Wrong With Secretary Kim episode 6 akan tayang malam ini (21/6) di saluran tvN Korea. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming Viu.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.