Now Reading:
Intip Gaya Seungri BIGBANG jadi CEO YGX, Perusahaan Baru YG Entertainment
Full Article 2 minutes read

Intip Gaya Seungri BIGBANG jadi CEO YGX, Perusahaan Baru YG Entertainment

kholic.id – Member termuda dari grup BIGBANG Lee Seungri bagikan penampilannya sebagai CEO anak perusahaan agensi YG Entertainment, YGX.

Perusahaan YGX yang dipimpin Seungri membawahi 3 label sekaligus, yaitu Natural High Record (NHR, label para DJ muda yang dibangun Seungri pada Desember 2016), HIGHGRND (label musik indie yang didirikan Tablo Epik High), dan YGX Academy tempat bagi para penari dalam mengasah bakat. Tidak hanya itu, YGX juga akan merekrut rookie yang bertalenta dalam musik hip hop serta merambah bisnis hiburan lainnya.

Hari ini (21/06), Seungri sang CEO dengan gaya santai berupa setelan kemeja longgar lengan panjang dan celana jeans menyapa lewat akun instagram pribadinya.

Ia bergaya di bawah logo YGX sambil mengacungkan ibu jari. Postingan ini diberi caption, “Rutinitas kerja harian. Harap diperhatikan proyek YGX akan mulai rilis satu persatu mulai musim panas ini 🙂“. Tak lupa, postingan ini diberi hashtag ‘YGX’, ‘YGX Academy’, ‘NHR’, dan ‘perwakilan afiliasi YG’ yang memberikan kode bahwa ia kini menjadi CEO anak perusahaan YG Entertainment.

Postingan ini pun mendapat respon meriah dari para netizen, khususnya penggemar setia BIGBANG yang dikenal dengan sebutan VIP.

Cieeeee yang udah jadi CEO

Annyeonghaseyo Lee sajangnim 😆😂

CEO kece baday💕💕

Anjayy masih muda dah jadi CEO 😍😍 gas terus bosque ambil alih YG sekalian wkwkwk

Ini keren banget! Meski jalan yang dihadapi bakal makin berat, kami VIP akan terus mendukungmu!! 🔥😍😍💕💕💕

Dia dapat energi dari mana? Persiapan album baru dan konser solo #TheGreatSeungriTour, pembukaan puluhan restoran Aori Ramen, dan sekarang ini. Seungri benar-benar membuatku bersemangat! Seungri FIGHTING! 🙌🙌🙌💕

Sementara itu, Seungri kini juga tengah disibukkan dengan persiapan album solo sekaligus konser tur ‘THE GREAT SEUNGRI Solo Concert’ yang mulai digelar di Korea, Jepang, dan negara lainnya sebelum menyusul member BIGBANG lain seperti G Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung untuk wajib militer.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.