Now Reading:
Park Min Young ‘WWWSK’ Beberkan Rahasia Simple Punya Wajah Mulus dan Sehat
Full Article 2 minutes read

Park Min Young ‘WWWSK’ Beberkan Rahasia Simple Punya Wajah Mulus dan Sehat

kholic.id – Segudang aktifitas tidak membuat paras Park Min Young berubah, justru kian lama kulitnya terlihat halus dan selalu terlihat sehat. Apa rahasianya?

Sebagai seorang aktris yang sukses hadir di berbagai drama hits, seperti Healer, Queen For Seven Days, dan kini What’s Wrong with Secretary Kim?, Park Min Young sering disebut wanita berkulit porselen. Berikut adalah 2 rahasia sederhana Park Min Young agar terus tampil cantik!

1. Tidur dan Makan Makanan Sehat

Foto: instagram.com/rachel_mypark

“Tidurku nyenyak dan merasa sehat! Kini Cho Bok jadi pastikan kamu makan makanan sehat,” ujar Park Min Young di akun media sosialnya. Cho Bok adalah satu hari di musim panas yang diperkirakan jadi waktu terpanas.

2. Skin Care – Sheet Mask

Foto: instagram.com/rachel_mypark

“Aku fokus pada perawatan kulit yang tengah aku jalani. Jika kamu tidak menunjukan ketertarikan pada kulit sendiri, kulitmu akan marah padamu. Haha, tapi siapa yang akan menyentuhku dengan lembut. Hing,” kata Park Min Young.

“Aku menggunakan masker setiap hari. Di hari-hari biasa, aku mebasahi kulit dengan sheet mask yang mampu melembabkan dan menggunkan sheet mask pemutih selama syuting film,” tutur mantan kekasih Lee Min Ho.

Foto: instagram.com/rachel_mypark

Ia juga mengingatkan pada para pengguna sheet mask. “Jika akmu telalu lama meletakannya di wajah, kemungkinana sheet mask mengambil kelembapan dari wajahmu. Kamu harus mematuhi waktu yang sudah ditentukan pada produk.”

Beberapa waktu ini, Park Min Young disibukan dengan syuting sebagai sekretaris Park Seo Joon di tvN What’s Wrong With Secretary Kim?. Drama tersebut kini tengah menikmati kesuksesannya, bahkan tengah menjadi program yang paling banyak di perbincangkan netizen.

Kamu tertarik mengikuti jejak Park Min Young?

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.