Now Reading:
Belajar Fanchant BTOB ‘Only One For Me’ yang [Katanya] Susah, Jelang Konser Mereka di Jakarta
Full Article 2 minutes read

Belajar Fanchant BTOB ‘Only One For Me’ yang [Katanya] Susah, Jelang Konser Mereka di Jakarta

kholic.idBTOB tanggal 18 Juni lalu akhirnya menyapa para penggemar dengan mini album This is Us dengan lagu utama “Only One for Me” yang ditulis oleh member Hyunsik bersamaย EDEN.

Sebelum BTOB melakukan comeback stage, mereka pun mengajarkan para melody (sebutan para penggemar BTOB -red) bagaimana melakukan fanchant untuk lagu terbaru mereka “Only One for Me”. Beberapa penggemar meninggalkan komentar bahwa fanchant yang terbaru ini lebih sulit dari fanchant sebelumnya.

“Fanchant paling sulit di industri K-pop ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚”

“Ini sulit karena kita harus bernyanyi dan melakukan harmonisasi bersama mereka. Tidak hanya [asal] meneriakkan barisan [fanchant], tapi BTOB juga cukup ketat mengenai nada yang benar dalam fanchant [mereka] lol :)”

“BTOB sangat berbeda, jika melodies keluar dari nada, kami bahkan dimarahi Hyunsik ๐Ÿ˜‚.”

“BTOB memiliki harapan tinggi dari Melodies untuk bernyanyi bersama mereka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Fanchant-nya sulit, melodies akan mereka tertekan untuk melakukan harmonisasi dengan sempurna lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.”

“Fanchant-nya makin sulit. Lol!!! Teriakannya masih sama atau mungkin lebih susah. Kita [pasti] bisa melakukannya melodydeul!!! :D”

BTOB sendiri akan melakukan konser di Jakarta yang akan diselenggarakan oleh My Music Taste atas permintaan para Melody Indonesia. Penjualan tiket konser BTOB telah dibuka lewat situs loket.com dengan harga tiket Rp2,8 juta (VIP) dan Rp850.000 (GA). Konser BTOB in Jakarta 2018 akan diselenggarakan di The Kasablanka pada 21 September 2018.

Wah, sudah membeli tiketnya, Chingudeul? Kalau sudah, sekarang waktunya belajar fanchant dari lagu-lagu BTOB nih, jangan lupa belajar fanchant lagu terbarunya lewat video di bawah ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.