Now Reading:
Ryeowook Super Junior akan Gelar Fan Meeting Pertama Setelah Keluar Wamil
Full Article 2 minutes read

Ryeowook Super Junior akan Gelar Fan Meeting Pertama Setelah Keluar Wamil

kholic.idRyeowook Super Junior baru saja memberikan kejutan di hari ulang tahunnya, di mana ia mengumumkan akan segera mengadakan acara fan meeting.

Hari ini (21/6), Super Junior mengumumkan lewat akun Twitter mereka bahwa Ryeowook menggelar fan meeting bertajuk ‘Return to the Little Prince‘ segera setelah dirinya keluar dari militer. 21 Juni sendiri merupakan hari ulang tahun Ryeowook, dan postingan tersebut menyertakan foto sang idol bersama rekan satu grupnya, Kyuhyun serta hashtag #HappyRyeowookDay.

Acara fan meeting tersebut akan diadakan pada 12 Juli jam 20:00 KST SMTOWN THEATRE. Ini akan menjadi fan meeting pertama yang dihadiri Ryeowook setelah ia keluar dari militer pada 10 Juli mendatang.

Ryeowook tidak hanya akan menampilkan vokalnya yang mengesankan tetapi juga menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya selama acara berlangsung. Tiket acara sendiri baru akan dijual pada tanggal 28 Juni di jam 20:00 KST melalui Yes24.

Sementara itu, Ryeowook telah bekerja sebagai member Super Junior, aktor musikal, dan artis solo. Dia merilis mini album solo pertamanya ‘The Little Prince‘ pada Januari 2016, dan resmi menjalani wajib militer pada 11 Oktober 2016.

Nah chingudeul, apakah kalian sudah tidak sabar menyambut kembalinya Ryeowook dari militer?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.