Now Reading:
Innisfree Rilis Rangkaian Masker Terbaru dari Rumput Laut ‘Seaweed Shooting Mask’
Full Article 2 minutes read

Innisfree Rilis Rangkaian Masker Terbaru dari Rumput Laut ‘Seaweed Shooting Mask’

kholic.idSheet mask selalu menjadi produk kecantikan yang paling populer berkat kepraktisan serta fungsinya dalam perawatan kulit.

Musim panas di Korea telah tiba, Innisfree sebagai salah satu brand kecantikan populer merilis produk terbaru dalam rangkaian sheet mask-nya, yaitu ‘Seaweed Shooting Mask‘. Masker-masker ini memiliki bahan utama rumput laut yang diambil dari perairan dalam Jeju.

Produk terbaru Innisfree ‘Seaweed Shooting Mask’ terdiri dari empat varian dengan dua fungsi berbeda, yaitu melembapkan (moist shooting) dan menyejukkan (cooling shooting). Masker yang memiliki fungsi melembapkan serta menyejukkan terdiri dari masing-masing dua varian, yaitu Kjellmaniella gyrata dan Sargassaceae.

Masker ini dibuat dari bahan 100% rumput laut yang akan memberikan ultra-hidarsi pada wajah serta nutrisi yang mampu membuat wajah bersih dan bersinar secara instan.

Foto: Innisfree

Dua varian masker ini sedikit berbeda, masker untuk menyejukkan kulit terdiri dari dua helai, helai pertama untuk zona T di wajah dan helai kedua untuk bagian pipi dan dagu. Sementara, varian sheet mask yang melembapkan sama seperti sheet mask pada umumnya yang memiliki satu helai dan menutupi hampir seluruh permukaan wajah kecuali mata dan mulut.

Pemakaian sheet mask ‘Seaweed Shooting Mask’ sama seperti sheet mask¬†pada umumnya. Kalian hanya perlu menempelkan masker pada wajah selama 10-20 menit. Setelah masker dilepas, jangan langsung mencuci wajah, biarkan essence yang tersisa menyerap ke dalam kulit sampai wajah terasa sejuk.

Innisfree ‘Seaweed Shooting Mask’ Moist Shooting (melembapkan) dibanderol seharga 3.000 won, sedangkan Innisfree ‘Seaweed Shooting Mask’ Cooling Shooting (menyejukkan) dibanderol seharga 3.500 won. Wah, tertarik untuk mencoba masker terbaru ini, Chingudeul? Sayang, Innisfree belum mengumumkan kapan masker ini akan dirilis di gerai-gerai mereka yang ada di Indonesia.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.