Now Reading:
Kim Go Eun Mengaku Senang Bisa Menambah Berat Bedan untuk Perannya di ‘Sunset In My Hometown’
Full Article 2 minutes read

Kim Go Eun Mengaku Senang Bisa Menambah Berat Bedan untuk Perannya di ‘Sunset In My Hometown’

kholic.id – Pada hari Rabu (20/6) kemarin, Kim Go Eun menghadiri konferensi pers film Sunset In My Hometown di COEX Megabox.

Dalam wawancaranya, Kim Go Eun bicara soal berat badannya yang bertambah drastis untuk perannya di film Sunset In My Hometown. Tidak seperti kebanyakan peran yang mengharuskannya menurunkan berat badan, Kim Go Eun mengungkapkan bahwa dia justru harus menambah berat badan untuk perannya di film tersebut.

Bintang drama Goblin ini menjelaskan, “Aku merasakan kebahagian sambil menambah berat badan. Aku biasanya menghindari makan malam sebelum syuting karena wajahku cenderung mudah membengkak. Tapi untuk film ini, pipiku harus lebih chubby, jadi aku makan ramen dan semuanya di minimarket.”

Sambil tertawa Kim Go Eun menambahkan, “Aku menghabiskan waktu 3 bulan seperti itu dengan bahagia, dan kemudian harus menjalani diet berlinang air mata selama 2 bulan.” Kabarnya, Kim Go Eun menaikan berat badannya hingga 8kg, dan dia juga harus belajar dialek Jeolla agar suaranya tidak aneh.

Penampilan Kim Go Eun di ‘Sunset In My Hometown’ | Foto: iMBC

Film Sunset In My Hometown sendiri bercerita mengenai Hak Soo (Park Jung Min), seorang rapper yang tidak populer. Suatu ketika, ia menerima sebuah telepon dan kembali ke kampung halamannya di Byeonsan. Ia akhirnya bertemu dengan teman masa SD-nya, Seon Mi (Kim Go Eun).

Film Sunset In My Hometown menyelesaikan masa syutingnya pada 18 November 2017 dan direncanakan diputar di bioskop-bioskop Korea pada Juli 2018.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.