Now Reading:
3 Foto Perdana Han Hyo Joo di Film Adaptasi Anime ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ Rilis
Full Article 2 minutes read

3 Foto Perdana Han Hyo Joo di Film Adaptasi Anime ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ Rilis

kholic.id – Digarap sejak musim panas tahun lalu, akhirnya film fiksi ilmiah berdana besar Jin-Roh: The Wolf Brigade merilis deretan foto sang pemeran utama, Han Hyo Joo.

Didistribusikan oleh Warner Bros, Jin-Roh: The Wolf Brigade yang diadaptasi dari anime berjudul sama mengangkat kisah tahun 2029 saat Korea Utara dan Korea Selatan telah bersatu menjadi negara unifikasi.

Sayangnya, di masa itu perselisihan antara kelompok pro dan kontra unifikasi semakin sengit. Banyak satuan khusus dan kelompok rahasia dibentuk, termasuk organisasi teroris Sect” (anti-pemerintah) dan pasukan bertopeng khusus dari kepolisian (pro-pemerintah).

Foto: IMBC

Dalam Jin Roh: The Wolf Brigade, Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Yoon Hee yang hidup sebatang kara.

Ia tinggal di toko buku peninggalan sang ayah yang tewas saat masa krisis pasca penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara. Pertemuannya dengan Im Joo Kyung (diperankan Kang Dong Won) yang merupakan anggota pasukan bertopeng khusus dari kepolisian membangkitkan sisi kemanusiaan dalam hati masing-masing.

Foto: IMBC

Han Hyo Joo mengatakan, “Karakter Lee Yoon Hee dalam film ini adalah seorang wanita muda yang miliki kemauan keras untuk tetap bertahan meski hidup di tengah periode kekacauan. Aku berusaha mencurahkan semua perasaan di setiap adegan untuk menggambarkan betapa kompleksnya karakter dan emosi Lee Yoon Hee.”

Foto: IMBC

Tidak hanya itu, sutradara Kim Ji Woon juga mengatakan, “Han Hyo Joo adalah aktris yang mampu beradaptasi dengan cepat. Ia miliki kemampuan mengekspresikan perasaan secara detail lewat mimik wajah. Aku yakin film ini akan mengangkat nilai lebih dari akting Han Hyo Joo yang selama ini sudah terlihat. Image-nya sebagai aktris berkelas akan semakin nyata.”

Sementara itu, film Jin-Roh: The Wolf Brigade yang juga dibintangi oleh Jung Woo Sung, Kim Moo Yul, Han Ye Ri, Heo Jun Ho, Minho SHINee, dan Lee Je Yeon dijadwalkan rilis di Korea pada 25 Juli 2018.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.