Now Reading:
Jang Ki Yong Terluka Parah di Preview MBC ‘Come and Hug Me’ Episode 17-18
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Terluka Parah di Preview MBC ‘Come and Hug Me’ Episode 17-18

kholic.id – Semalam (20/6), para penggemar drama MBC Come and Hug Me harus kecewa lantaran drama ini tidak tayang karena MBC menyiarkan berita pertandingan Piala Dunia FIFA 2018.

Meski begitu, beberapa preview drama Come and Hug Me telah dirilis untuk mengobati rasa penasaran para penggemar. Di episode sebelumnya, Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam) dan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) akhirnya berhadapan di rumah Han Jae Yi (Jin Ki Joo).

Foto: MBC

Di foto preview yang terbaru, Chae Do Jin terlihat berdarah dan membuat Hae Jae Yi menangis. Chae Do Jin berusaha sekuat tenaga untuk sadar, tetapi akhirnya ia tak sadarkan diri sehingga Han Jae Yi semakin panik. Setelahnya, Han Jae Yi terlihat sangat shock sambil melihat tangannya yang dipenuhi darah Chae Do Jin.

Foto: MBC

Tentunya hal ini membuat para penggemar semakin penasaran apakah Chae Do Jin bisa pulih dan melindungi Han Jae Yi dari kakaknya sendiri serta kelompok pemuja ayahnya. Seorang narasumber dari pihak drama berkata, “Terima kasih kepada para penonton yang mencintai pasangan Do Jin-Jae Yi. Kami harap kalian akan mendukung perasaan mereka yang semakin kuat di tengah situasi berbahaya dan berharap mereka bisa bahagia sampai akhir.”

Drama Come and Hug Me episode 17-18 akan ditayangkan oleh MBC Korea malam ini (21/6). Para penggemar di Indonesia bisa menikmati drama ini lewat saluran berlangganan OhK TV Asia atau lewat layanan streaming Tribe dan Viu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.