Now Reading:
Beda Belasan Tahun, Gong Yoo Sukses Buat Rosé BLACKPINK Menangis Dua Kali
Full Article 2 minutes read

Beda Belasan Tahun, Gong Yoo Sukses Buat Rosé BLACKPINK Menangis Dua Kali

kholic.id – Punya wajah tampan dan sikap romantis hampir di setiap projeknya, Gong Yoo ternyata menjadi pria idaman para member BLACKPINK!

BLACKPINK kini tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya berjudul ‘DDU-DU DDU-DU’, termasuk di acara radio Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date.

Selama acara berlangsung, Rosé ungkap jujur pria yang selama ini sudah lama ada dalam mimpinya. “Tipe idealku yang sebenarnya adalah Gong Yoo,” tegasnya.

Foto: Youtube

Ia menjelaskan, “Aku menyukainya sejak Coffee Prince, dan aku adalah penggemar beratnya. Aku menonton drama itu sekali di Australia dan 2 kali setelah tiba di Korea.”

Rasa cintannya pada Gong Yoo di Coffee Prince kembali terbawa saat ia menonton proyek lain dari aktor tersebut. “Aku menangis ketika Gong Yoo jatuh dari ujung kereta di Train to Busan. Aku juga menangis menonton Goblin.’ Sambil menujukan tanda hati lewat jarinya, Rosé mengatakan, “Aku mencintaimu.”

Foto: Youtube

Nyatanya bukan hanya Rosé saja, Lisa serta Jisoo juga memilih Gong Yoo sebagai pria idamannya. “Sejujurnya, Gong Yoo juga tipe idealku. Aku menonton Goblin bersama Rosé,” ungkap Lisa.

Foto: Youtube

Namun, rasa cinta Jisoo tidak sedalam kedua member BLACKPINK. Ia mengatakan jika, “Tipe idealku sering berubah tetapi aku menyukai Gong Yoo untuk waktu yang sangat lama. Tapi [Rosé dan Lisa] sangat mencintainya segingga aku pikir aku harus berpindah [ke lain hati].”

Beruntungnya Gong Yoo!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.