Now Reading:
Biasa Tomboi, Amber f(x) Tampil Sexy Didandani Irene Kim
Full Article 2 minutes read

Biasa Tomboi, Amber f(x) Tampil Sexy Didandani Irene Kim

kholic.id – Sejak debut, Amber f(x) identik dengan penampilannya yang tomboi. Tapi bagaimana kalau kali ini dirinya tampil lebih feminim dengan lipstik merah menyala? Pastinya bikin penasaran bukan Chingu!

Lewat chanel YouTube model Irene Kim, kamu bisa kok melihat penampilan Amber yang feminim atau lebih tepatnya sexy. Yap, sexy karena Irene Kim akan mendandani Amber dengan makeup glam sexy red lip look.

Mula-mula, Irene mengaplikasikan foundation sebagai base makeup. Lalu pakai concealer untuk menyamarkan noda dan mengurangi tampilan mata panda. Tips dari Irene saat pakai foundation yaitu jangan terlalu banyak menggunakannya, sebab nanti foundation akan terlihat cakey.

Selesai dengan base makeup, rapikan alis dengan brows mascara. Selesai dengan alis, Irene memakaikan Amber eyeshadow dan melanjutkan dengan liquid eyeliner. Satu tips lagi dari Irene, sebelum pakai liquid eyeliner sebaiknya stencil dulu dengan eyeliner pencil.

Kemudian untuk menonjolkan fitur wajah, Irene menggunakan shade di pipi dan highlight di tulang hidung. Terakhir, Irene memakaikan Amber lipstik merah bold, dan inilah hasilnya! Yap, Amber terlihat seksi dengan lipstik merah bukan.

Foto: YouTube Irene Kim

Kalau kamu penasaran bagaimana transformasi Amber yang dirias Irene, intip sendiri videonya di bawah ini Chingudeul!

Sumber: YouTube Irene Kim

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.