Now Reading:
Akan Ditinggal, Park Seo Joon Ungkap Cinta Terdalam Pada Park Min Young di tvN ‘WWWSK’
Full Article 2 minutes read

Akan Ditinggal, Park Seo Joon Ungkap Cinta Terdalam Pada Park Min Young di tvN ‘WWWSK’

kholic.idPark Seo Joon dengan sikap narsisinya, pantang putus asa mengekspresikan rasa cintanya pada Park Min Young di What’s Wrong With Secretary Kim?.

Seperti ungkapkan Park Seo Joon di episode sebelumnya, “Mulai sekarang, aku sangat ingin mencintaimu, Park Min Young mulai mendapat banyak cinta.

Teaser terbaru What’s Wrong With Secretary Kim? memperlihatkan senyuman sayang dari Lee Young Joon (Park Seo Joon) kepada sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young). Foto pertama perlihatkan sang bos ceria menunggu Kim Min So di depan rumahnya. Ia berncana untuk mengantarkan sekretaris berangkat kerja.

Foto: imbc

Selanjutnya Kim Min So nampak terkejut dengan sarapan yang dibawakan oleh Lee Young Joon. Gambar lain menunjukan Lee Young Joon menatapnya dengan penuh kasih sayang, sementara Kim Mi So bingung dan tidak percaya pada perubahan tiba-tiba dari Lee Young Joon.

Foto: imbc

Sayangnya, teaser sebelumnya menampilkan kekecewaan karakter Park Seo Joon yang harus kehilangan Park Min Young. Ia tak membiarkan asisten barunya, Kang Hong Seok untuk menggunakan dasi padanya. Ia nampak tak nyaman jika orang selain Park Min Young harus mengambil tugas tersebut.

Foto: imbc

“Dalam episode mendatang, Park Seo Joon dan Park Min Young akan merasakan perasaan yang dimiliki masing-masing, tapi perpisahan tak terduga juga mulai terjadi di antara mereka,” ujar perwakilan serial tvN ini.

What’s Wrong With Secretary Kim? mengisahkan wakil CEO super narsis, Lee Young Joon dan sekertarisnya Kim Mi So dengan bumbu komedi-romantis. Serial ini berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, bahkan judul dan jajaran para aktornya pun berada di posisis teratas daftar terpanas di dunia maya.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.