Now Reading:
MBC Siap Tayangkan Variety Drama Kisah Keturunan Jang Geum ‘Jewel in the Palace’
Full Article 2 minutes read

MBC Siap Tayangkan Variety Drama Kisah Keturunan Jang Geum ‘Jewel in the Palace’

kholic.id – Baru-baru ini MBC sukses mencuri perhatian berkat pengumuman rencana tayangan drama sitkom berbasis variety yang diangkat dari kisah drama sageuk lawas, Jewel in the Palace.

Menurut MBC, tayangan ini akan diberi judul Let’s Do It After Eating (judul sementara) dan dijadwalkan tayang September 2018. Drama variety ini akan mengisahkan 3 anak keturunan Dae Jang Geum dan Min Jeong Ho.

Ketiga anak Dae Jang Geum digambarkan miliki keahlian dalam indra perasa, pencium, dan peraba.

Dalam kehidupan nyata, 3 anak Dae Jang Geum miliki aktivitas siaran mukbang di tempat berbeda. Anak pertama lakukan mukbang di restoran murah, sementara anak kedua di toko serba ada khusus makanan. Di sisi lain, anak ketiga lakukan kegiatan mukbang di rumah dengan menikmati masakan sendiri.

Saat malam hari, ketiganya selalu berkumpul dan makan malam bersama. Menurut tim produksi, acara Let’s Do It After Eating akan memberikan pesan hangat bagi generasi muda mengenai pentingnya lakukan kegiatan makan bersama keluarga.

“Budaya anak muda saat ini adalah makan sendirian dan lakukan kegiatan mukbang melalui internet. Kami ingin menyampaikan bahwa budaya makan bersama keluarga jauh lebih penting.”

Drama variety Let’s Do It After Eating rencananya bakal digarap Seo Hye Yoon yang sebelumnya menyutradarai drama Borg Mom.

Sumber: sports donga

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.