Now Reading:
Vocal Line BTOB Tunjukkan Kemampuan Rap di JTBC ‘Idol Room’
Full Article 2 minutes read

Vocal Line BTOB Tunjukkan Kemampuan Rap di JTBC ‘Idol Room’

kholic.id – Jelang comeback mereka, BTOB memperlihatkan kemampuan entertain mereka lewat tayangan JTBC Idol Room.

Lewat tayangan Idol Room pada 16 Juni lalu, vocal line BTOB, yaitu Eunkwang, Hyunsik, Changsub, dan Sungjae memperlihatkan kemampuan rap mereka.

Diawali dengan segmen mengecek fakta, dengan pengecekan pertama adalah pernyataan yang mengatakan BTOB terdiri dari 7 vokalis dan 7 rapper. Seluruh member mengiyakan fakta tersebut bahkan Eunkwang mengungkapkan kesedihannya saat ia trainee dulu belum ada acara High School Rapper.

Foto: JTBC

Rap line BTOB, yaitu Ilhoon, Peniel, dan Minhyuk menyatakan kemampuan rap Hyunsik dan Sungjae cukup baik. Mereka juga mengungkapkan fakta bahwa Sungjae awalnya dilatih untuk kemampuan rap dan vokal saat masih trainee.

Untuk mengeceknya, Jung Hyung Don membalik badan Defconn dan menyuruhnya menjadi juri kemampuan rap para member vocal line. Akan tetapi, dari keempat vokalis tidak ada yang bisa membuat Defconn terpesona dengan rap mereka.

Foto: JTBC

Meskipun demikian, saat keempat vokalis melakukan rap bersama untuk lagu BewhY berjudul “Forever”, kedua MC dan rap line BTOB terlihat senang dengan gaya segar vocal line BTOB.

Penasaran seperti apa lucunya BTOB yang akan ke Jakarta tahun ini? Yuk, dicek videonya di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.