Now Reading:
Setelah ‘Wok of Love’, Jang Hyuk Siap Jadi Petarung MMA di MBC ‘Bad Papa’
Full Article 1 minutes read

Setelah ‘Wok of Love’, Jang Hyuk Siap Jadi Petarung MMA di MBC ‘Bad Papa’

kholic.id – Aktor Jang Hyuk dipastikan langsung menyibukkan diri dengan proyek terbaru meski saat ini masih sibuk dengan syuting drama SBS Wok of Love.

Para penggemar tak perlu menunggu lama menantikan proyek terbaru dari Jang Hyuk karena sang aktor telah mengonfirmasi akan langsung kembali tampil di drama terbaru MBC Bad Papa setelah tamat SBS Wok of Love.

Jang Hyuk di drama Bad Papa akan berperan sebagai Yoo Ji Cheol mantan petinju top, tetapi karena suatu kejadian ia kehilangan segalanya. Setelah kepopuleran dan hartanya hilang, hidupnya hancur. Akan tetapi, ia harus menjadi seorang ayah yang baik sehingga ia memutuskan menjadi orang jahat dan seorang petarung MMA.

The Champ~ 👥👤👤👥👥👤

A post shared by 장혁 (@ajincome) on

Meski drama SBS Wok of Love masih tayang, kelihatannya Jang Hyuk sudah memulai latihannya sebagai seorang petinju serta syuting drama Bad Papa. Lewat akun Instagram-nya, Jang Hyuk berbagi video dirinya yang sedang latihan tinju. Sementara, di postingan terbarunya ia mengenakan jubah seorang petinju yang baru selesai bertanding.

Drama MBC Bad Papa akan tayang di bulan September 2018 sebagai pengganti drama Risky Romance.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.