Now Reading:
Jelang Tamat, Jang Dong Gun – Park Hyung Sik Berbagi Kisah Akhir drama KBS ‘Suits’
Full Article 2 minutes read

Jelang Tamat, Jang Dong Gun – Park Hyung Sik Berbagi Kisah Akhir drama KBS ‘Suits’

kholic.id – Drama KBS Suits hanya tersisa 2 episode, dua aktor utama Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik membagikan bocoran tentang apa yang harus diantisipasi di akhir kisah mereka berdua.

Di episode minggu lalu, kisah Suits semakin menegangkan karena Choi Kang Suk (diperankan Jang Dong Gun) dan Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) menghadapi krisis.

Choi Kang Suk menjadi satu-satunya yang bertanggung jawab dalam adanya tuntutan atas dirinya dan firma hukum Kang & Ham. Semakin membuat rumit, relasinya dengan Choi Kang Suk juga terancam berubah karena hal tersebut.

Foto: imbc

Jang Dong Gun mengatakan, “Drama Suits ini mengisahkan pertemuan antara Choi Kang Suk dan Go Yeon Woo, serta memperlihatkan bagaimana mereka berdua menghadapi dan menyelesaikan berbagai kasus lewat cara masing-masing.”

“Seiring berjalannya waktu, keduanya secara perlahan mengalami perubahan. Aku rasa akan sangat menyenangkan melihat bagaimana karakter Choi Kang Suk berubah berkat Go Yeon Woo dan bagaimana Go Yeon Woo juga ikut berubah lewat kedekatannya dengan Choi Kang Suk.”

Foto: imbc

Foto: imbc

Park Hyung Sik juga mengatakan, “Kami berdua selalu diposisikan saling berseberangan, seperti bagaimana Go Yeon Woo harus mengambil kesempatan yang diberikan oleh Choi Kang Suk. Penonton pasti akan memikirkan ada harga yang harus dibayar oleh kami dalam tiap keputusan itu. Suits miliki pesan penting dalam hal itu: semua orang harus memikirkan kembali soal takdir dan juga kesempatan.”

Sementara itu, drama Suits yang merupakan adaptasi dari serial Barat dengan judul sama akan tayangkan 2 episode akhirnya pada 13 dan 14 Juni 2018 pukul 22:00 KST di KBS2.

Sumber: mydaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.