Now Reading:
Lee Tae Hwan Akhirnya Muncul di Episode Mendatang tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim’
Full Article 2 minutes read

Lee Tae Hwan Akhirnya Muncul di Episode Mendatang tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim’

kholic.id – tvN akhirnya mengisyaratkan perubahan episode mendatang dari drama What’s Wrong with Secretary Kim? dengan foto preview Park Min Young dan Lee Tae Hwan.

Foto preview terbaru memperlihatkan Park Min Young menunjukkan berbagai emosi dari karakternya, Kim Mi So di episode mendatang. Foto pertama menampilkan dirinya yang tengah memegang kotak kado kecil dengan mata lebar seolah dia tidak yakin apakah itu benar-benar miliknya.

Kim Mi So lalu segera melihat ke cermin dengan senyum lebar, lebih bahagia dari sebelumnya. Namun di foto lainnya, Kim Mi So terlihat sangat tertekan. Senyuman yang sebelumnya muncul di wajahnya tiba-tiba menghilang, dan ia tampak menghadapi kesulitan yang harus diatasi.

Foto: entertain.naver

Selain itu, Lee Tae Hwan, yang akan berperan sebagai Lee Sung Yeon juga akan tampil perdana di episode mendatang. Foto-foto preview yang dirilis menunjukkan Lee Sung Yeon tiba di bandaara dan berjalan santai melalui kerumunan penggemar. Dia mengenakan mantel panjang, kacamata hitam, dan memegang sebuah koper.

Lee Sung Yeon yang merupakan penulis populer yang memiliki nama penma Morpheus, wajahnya belum diketahui oleh penggemar. Saat kerumunan penggemar mengangkat papan bertuliskan “Morpheus” menunggu di depan gerbang kedatangan, Lee Sung Yeon hanya berjalan dengan sedikit senyum di bibirnya.

Foto: entertain.naver

Staf produksi drama menyatakan, “Lee Tae Hwan akan secara resmi muncul dalam drama malam ini. Kemunculan karakter Lee Sung Yeon akan mempengaruhi hubungan Lee Young Joon dan Kim Mi So.”

Mereka menambahkan, “Tolong nantikan drama ini, karena detail yang menarik akan terungkap, termasuk konflik persaudaraan antara Lee Young Joon dan Lee Sung Yeon dan hubungan antara Kim Mi So dan Lee Sung Yeon.”

What’s Wrong with Secretary Kim? tayang setiap hari Rabu dan Kamis di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.