Now Reading:
Kwak Si Yang Ungkap Perjuangannya Turunkan 10 Kg demi Drama ‘Four Sons’
Full Article 2 minutes read

Kwak Si Yang Ungkap Perjuangannya Turunkan 10 Kg demi Drama ‘Four Sons’

kholic.id – Para penggemar setia Kwak Si Yang sepertinya akan melihat sisi lain sang aktor di proyek drama barunya, Four Sons.

Tahun 2018 ini, Kwak Si Yang akan menyapa penggemar lewat akting di film layar lebar The Witness dan drama TV Four Sons. Dalam film thriller The Witness yang bakal tayang Agustus 2018, Kwak Si Yang harus menaikkan berat badan hingga 10 kg demi perannya yang kuat.

Demi meraih berat badan tersebut, Kwak Si Yang rela mengonsumsi banyak makanan hingga lebih dari 4.000 kalori per hari. Hebatnya, begitu selesai syuting The Witness, aktor kelahiran tahun 1987 ini langsung mengubah pola makannya demi menurunkan 10 kg berat badan untuk drama Four Sons.

Kwak Si Yang di drama ‘Four Sons’ (kiri) dan cuplikan film ‘The Witness’ (kanan). | Foto: ist/imbc

“Aku kembali lakukan pola diet khusus dengan hanya memakan daging dada ayam,” Ucap Kwak Si Yang.

“Menu diet ini aku lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Setiap lapar, aku hanya makan dada ayam lalu lanjut lakukan oleh tubuh lewat fitness. Manajemen yang sangat ketat membuat berat tubuhku bisa berkurang 10 kg dalam waktu singkat.”

Dalam drama Four Sons, Kwak Si Yang akan berperan sebagai Choi Jin Soo, seorang team leader kepolisian yang intelek dan penuh karisma namun rela memberikan apa saja untuk Yeo Rin (Nana After School), gadis yang dicintainya.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.