Now Reading:
CJ E&M Siap Ambil Alih 51 Persen Saham Pledis Entertainment
Full Article 1 minutes read

CJ E&M Siap Ambil Alih 51 Persen Saham Pledis Entertainment

kholic.id – Perusahaan entertainment dan media CJ E&M asal Korea beri berita besar dengan mengabarkan siap membeli lebih dari separuh saham agensi Pledis Entertainment.

Lewat laporan yang dirilis beberapa pihak dari industri hiburan (12/06), CJ E&M sedang lakukan diskusi mendalam dengan Pledis Entertainment untuk mengambil alih saham sebanyak 51 persen. Sejauh ini, 50 persen saham Pledis dipegang oleh CEO Han Sung Soo, sementara 50 persen sisanya dimiliki oleh agensi asal Jepang, So-Net Entertainment.

Jika kabar ini benar terwujud, maka jajaran grup seperti Seventeen, NU’EST, PRISTIN, dan penyanyi lainnya akan berada di bawah naungan CJ E&M yang juga merupakan ‘rumah’ bagi stasiun TV Mnet.

Saat dikonfirmasi, CJ E&M membenarkan dan menyatakan, “Memang benar kami kini sedang dalam tahap pembicaraan serius untuk mengambil alih 51 persen saham Pledis Entertainment. Akan tetapi, kini kami masih merinci berbagai detail.”

Bagaimana menurut Chingudeul? Apakah pengambilalihan saham ini akan memberi efek positif pada kelangsungan karir para idol Pledis? Kita lihat lagi nanti, ya!

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.