Now Reading:
Jung Chae Yeon DIA dan Kim Sung Chul ‘Prison Playbook’ Dikonfirmasi Tampil di Drama KBS
Full Article 2 minutes read

Jung Chae Yeon DIA dan Kim Sung Chul ‘Prison Playbook’ Dikonfirmasi Tampil di Drama KBS

kholic.id Jung Chae Yeon DIA akan menjadi pemeran utama drama TV untuk pertama kalinya.

Tanggal 12 Juni, agensinya MBK Entertainment mengonfirmasi hal tersebut, “Jung Chae Yeon akan bermain sebagai pemeran utama untuk to.Jenny.”

to.Jenny adalah drama musik yang mengombinasikan emosi yang membuat jantung berdebar-debar mengenai cinta pertama serta musik indie.

Drama ini mengenai seorang gadis yang berjibaku pada situasi sulit yang menghampiri mimpinya. Ada juga seorang pria yang jatuh cinta padanya, tetapi bertepuk sebelah tangan lewat nyanyiannya.

Aktor pendatang baru Kim Sung Chul akan menjadi pemeran utama pria. Ini menjadi debutnya sebagai aktor musikal dan baru-baru ini dia meraih kepopuleran lewat drama tvN Prison Playbook.

Sang aktor berkomentar, “Aku suka dengan karakter Jung Min yang memperlihatkan cinta pertama yang polos, dan itu sangat menyentuhku karena drama ini dipadukan dnegan musik. Aku rasa para penonton akan mampu melihat pesona berbeda dariku karena itu aku sangat menantikannya. Aku akan bekerja keras.”

Jung Chae Yeon juga berkata, “Ini benar-benar menarik dan bermakna karena ini peran pertamaku sebagai pemeran utama. Saat ini dikonfirmasi, aku merasa tertekan karena ini juga drama musik. Aku masih banyak kekurangan, sehingga aku merasa aku harus bekerja lebih keras dan kupikir ini juga menjadi tantangan. Aku berterima kasih kepada tim produksi to.Jenny untuk memilihku meski aku banyak kekurangan. Aku akan bekerja untuk membuat para penonton berkesan.”

Drama to.Jenny akan tayang perdana pada 10 Juli 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.