Now Reading:
Kenapa Face Mist Penting dalam Rutinitas Kecantikan Orang Korea? Ini Jawabannya!
Full Article 2 minutes read

Kenapa Face Mist Penting dalam Rutinitas Kecantikan Orang Korea? Ini Jawabannya!

kholic.id – Kulit yang terhidrasi artinya kulit yang sehat, halus, dan kenyal. Itu sebabnya perempuan Korea sangat memperhatikan tingkat hidrasi kulit mereka.

Untuk mempertahankan tingkat hidrasi kulitnya, orang Korea butuh sesuatu yang lebih daripada pelembap. Dan mereka menemukannya dalam face mist.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa orang Korea percaya kalau produksi sebum yang menyumbat pori-pori dapat menjadi jerawat lantaran dibantu oleh temperatur kulit. Artinya kalau wajahmu terasa panas (habis panas-panasan di luar atau banyak berkeringat), akibatnya dapat muncul dalam bentuk minyak di wajah dan breakouts.

Nah disinilah face mist berperan penting Chingudeul karena produk satu ini dapat mendinginkan kulit secara langsung. Ditambah lagi face mist pun hadir dalam beragam jenis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

“Ada face mist yang sesuai kulit, untuk set makeup, bekerja sebagai serum untuk menutrisi kulit sepanjang hari, atau bahkan mendinginkan kulit,” ungkap Alicia Yoon, founder situs Peach & Lily.

Tapi tetap ya hidrasi merupakan kunci utama kulit dewy, jadi tetap pakai pelembap juga agar kulitmu lebih lembut dan glowing nantinya.

“Saat kulitmu dehidrasi, lapisan pelindung jadi lemah yang artinya kolagen dan elastin dapat rusak lebih cepat,” jelas Yoon.

Jadi Chingu, mulai sekarang bawa face mist kemana pun juga, baik itu di luar ruangan atau ruangan ber-AC, supaya kulitmu tetap terhidrasi sepanjang hari.

Sumber: Glamour

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.