Now Reading:
7 Fakta Aktor Jang Ki Yong ‘Come and Hug Me’ yang Perlu Kamu Tahu
Full Article 3 minutes read

7 Fakta Aktor Jang Ki Yong ‘Come and Hug Me’ yang Perlu Kamu Tahu

kholic.id – Aktor Jang Ki Yong akhir-akhir ini namanya cukup melambung sebagai aktor utama yang tampil di drama MBC Come and Hug Me. Para penggemarnya makin bertambah, tapi tahukah kalian ada beberapa fakta lainnya sampai akhirnya Jang Ki Yong menjadi seperti sekarang? Yuk, intip ketujuh fakta sang model-aktor ini.

1. Mulai populer sejak tampil di KBS Go Back Couple

Foto: KBS

Jang Ki Yong mengawali karir sebagai seorang model di bawah agensi YG K-Plus. Di tahun 2014 ia pun memulai karirnya sebagai seorang aktor dan beberapa kali tampil sebagai karakter minor.

Barulah di tahun 2017, penampilannya di KBS Go Back Couple menarik banyak perhatian. Lewat wawancaranya di acara MBC Section TV, Jang Ki Yong mengungkapkan drama yang paling berkesan bagi dirinya adalah drama tersebut.

2. Pernah Tampil di Webdrama bersama Sandara Park

Foto: Ceci

Jang Ki Yong di tahun 2015 pernah tampil di sebuah webdrama berjudul We Broke Up bersama Sandara Park dan Kang Seung Yoon WINNER. Meski bukan menjadi pemeran utama, ada banyak juga yang menginginkan karakter Sandara Park dan Jang Ki Yong disatukan.

 

3. Tampil di MV lagu IU sebelum reuni lagi di tvN My Mister

IU dan Jang Ki Yong di drama My Mister | Foto: tvN

Di tahun 2013, Jang Ki Yong pernah dua kali tampil di video klip IU. Interaksi Jang Ki Yong dan IU di kedua video klip ini juga membuat para penggemar merasa “gemas”.

Sayang, interaksi Jang Ki Yong dan IU di drama tvN My Mister berbeda sekali dengan di MV “Friday” dan “The Red Shoes”.

  • IU “Friday” Feat Jang Yi Jeong of HISTORY

  • IU “The Red Shoes”

 

4. Tampil sebagai rapper di JTBC Tribe of Hip Hop

Tahun 2016, Jang Ki Yong beberapa kali tampil di acara JTBC Tribe of Hip Hop dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang rapper sekaligus penyanyi hip hop.

 

5. Tampil sebagai penyanyi di KBS Singing Battle

Tahun 2016 ia tampil di acara pertandingan musik KBS Singing Battle dengan menyanyikan lagu “Because You’re My Girl”. Meski teknik menyanyinya masih kurang, para komentator berkata dari segi emosi Jang Ki Yong lebih terdepan.

Ia kembali lagi ke acara ini dengan teknik yang lebih baik di tahun 2017 dan menyanyikan lagu “Endless”.

 

6. Sudah meraih dua penghargaan sebagai model

Foto: Pinterest

Jang Ki Yong di tahun 2014 berhasil memenangkan penghargaan Fashion Model Award di acara 9th Asia Model Awards. Berlanjut di tahun 2015 ia meraih penghargaan Best Dressed Model di gelaran 30th Korea’s Best Dresser Swan Awards.

7. Tampil sebagai karakter utama untuk pertama kalinya di MBC Come and Hug Me

Foto: YG Stage

Berkat kestabilan aktingnya di berbagai drama, Jang Ki Yong akhirnya berhasil menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya lewat drama MBC Come and Hug Me.

Wah, kira-kira kemampuan apa lagi yang akan ditunjukkan oleh Jang Ki Yong di masa depan ya?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.