Now Reading:
Sapa Fans Lewat Instagram, Park Bom Eks 2NE1 Beri Kode Segera Comeback Solo
Full Article 2 minutes read

Sapa Fans Lewat Instagram, Park Bom Eks 2NE1 Beri Kode Segera Comeback Solo

kholic.id – Tampaknya para penggemar k-pop akan segera mendengar musik baru dari mantan member 2NE1, Park Bom.

Pada hari Senin (11/6) kemarin, Park Bom memperbaharui postingan Instagram pribadinya dan menuliskan, “Semuanya, apakah kalian baik-baik saja? Aku ingin bernyanyi. Aku akan membawakan musik yang bagus untuk kalian dengarkan segera.”

“Semuanya, aku mulai bersiap-siap. Kalian sudah menunggu lama untuk ini, kan? Aku merindukan semua fansku dari seluruh dunia. Aku harap kalian juga bersiap-siap. Aku akan membuatmu bahagia,” tulisnya. Dalam foto yang menyertai tulisan tersebut, Park Bom tampak bahagia dan sehat saat ia berpose dengan beberapa tangkai bunga.

Ini merupakan update-an Park Bom yang pertama sejak wawancara terakhirnya di bulan April, di mana dia angkat bicara tentang situasi masa lalunya untuk mengklarifikasi cerita dari sisinya setelah program jurnalisme inverstigasi MBC PD Notebook memunculkan insiden masa lalunya yang membawa amfetamin ke Korea.

Park Bom sendiri memulai debutnya sebagai member 2NE1, dan telah memiliki karir yang sukses baik sebagai member dari grup-nya maupaun sebagai artis solo. Setelah 2NE1 bubar, Park Bom pun ikut hengkang dari YG Entertainment.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.