Now Reading:
KBS ‘2 Days 1 Night’ Perdana Datangi Perbatasan Korsel – Korut Sepanjang Sejarah Acara TV
Full Article 2 minutes read

KBS ‘2 Days 1 Night’ Perdana Datangi Perbatasan Korsel – Korut Sepanjang Sejarah Acara TV

kholic.id – Acara variety show KBS 2 Days 1 Night season 3 sukses pergi ke Panmunjom, jadi acara hiburan TV Korea pertama sepanjang sejarah yang berkunjung ke sana.

Pihak KBS kemarin (11/06) merilis deretan foto kru dan cast 2 Days 1 Night lakukan kunjungan ke Panmunjom, daerah demiliterisasi (DMZ) antara Korea Selatan dan Korea Utara. Mengangkat tema perjalanan penuh damai, Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Defconn, Kim Jun Ho, dan Jung Joon Young akan berikan episode tak terlupakan.

Daerah Panmunjom selama ini merupakan area terlarang bagi program acara TV apapun. Akan tetapi, berkat dorongan dari pihak PBB, beberapa tahun ini Panmunjom telah dibuka untuk kunjungan media hiburan, sehingga memungkinkan 2 Days 1 Night untuk berkunjung ke sana.

Foto: imbc

Aktor Cha Tae Hyun yang didapuk sebagai leader 2 Days 1 Night season 3 mengatakan, “Ini adalah tempat ketiga setelah episode perjalanan Dokdo dan Harbin (Rusia) di mana aku miliki perasaan khusus yang tidak akan dilupakan.”

Member lain ikut menimpali dengan, “Rasanya sangat disayangkan karena kita tidak bisa mengunjungi sebuah tempat yang jelas ada di sebelah [negara]mu. Kami tidak merasakan ini adalah negara yang berbeda. Begitu kaki ini menginjak area Panmunjom, semua tetap terasa sama, seperti pulang ke rumah sendiri.”

Lalu, bersama beberapa penduduk Korea Utara, member 2 Days 1 Night berdoa agar suatu saat mereka bisa lakukan syuting ke Korea Utara dan bersenang-senang bersama sebagai satu kesatuan Korea.

Sementara itu, acara 2 Days 1 Night episode kunjungan ke Panmunjom ini akan ditayangkan sebanyak 2 episode pada 24 Juni dan 1 Juli 2018 di KBS2.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.