Now Reading:
Jang Ki Yong Peluk Jin Ki Joo, Terlihat Makin Dekat di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 15-16
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Peluk Jin Ki Joo, Terlihat Makin Dekat di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 15-16

kholic.id – Di akhir episode 13-15 drama Come and Hug Me minggu lalu, Han Jae Yi (Jin Ki Joo) dijebak seseorang ke studio syuting di malam hari.

Han Jae Yi ketakutan saat suasana studio mirip dengan rumahnya saat pembunuhan orang tuanya terjadi. Lalu seseorang datang dengan sosok seperti Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho). Untunglah, Chae Do Jin (Jang Ki Yong) datang tepat waktu dan langsung mendatangi Han Jae Yi.

Lewat video preview Come and Hug Me episode 15-16, Chae Do Jin terlihat sedang serius menyelediki siapa yang telah mengancam Han Jae Yi. Ia mencurigai kemungkinan kakakknya Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam) yang baru saja keluar dari penjara adalah pelaku yang mengancam Han Jae Yi.

Foto: MBC

Han Jae Yi terlihat takut dan sedih sehingga ia berkata, “Tolong peluk aku Namoo ya.”

Untuk menenangkannya, Chae Do Jin berkata, “Cukup lihat dan dengarkan diriku.”

Chae Do Jin jatuh tertidur di samping ranjang Han Jae Yi. Sambil menangis dan menatap Chae Do Jin, Han Jae Yi berucap, “Meski jika hyung-mu yang melakukannya, aku tetap senang bisa bertemu denganmu lagi.”

Chae Do Jin yang mendengarnya langsung berderai air mata. Wah, sanggup menyaksikan kelanjutan drama Come and Hug Me yang akan tayang pada 13 Juni 2018 dan kira-kira banjir air mata lagi?

Sayangnya, minggu ini lagi-lagi para penggemar harus dikecewakan karena drama Come and Hug Me hanya tayang satu kali. Kalian bica mengecek jadwal tidak tayangnya drama Come and Hug Me dan beberapa drama lainnya karena Piala Dunia 2018 di link ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.