Now Reading:
Sebelum MBC ‘Come and Hug Me’, Seperti Ini Aksi Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi di tvN ‘Entourage’
Full Article 2 minutes read

Sebelum MBC ‘Come and Hug Me’, Seperti Ini Aksi Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi di tvN ‘Entourage’

kholic.id – Aktor remaja Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi mendapat banyak pujian dengan memperlihatkan kisah cinta pertama yang manis sekaligus menyedihkan di drama MBC Come and Hug Me.

Akan tetapi, tahukah kalian bahwa mereka berdua sebelumnya pernah berperan sebagai sepasang kekasih juga di proyek sebelumnya, yaitu tvN Entourage?

Nam Da Reum tampil sebagai aktor bernama Wang Ho dan ia hanya tampil di drama Entourage episode ke-6. Sementara, Ryoo Han Bi berperan sebagai Kim Yoo Bin, putri dari Kim Eun Gab (Choi Jin Woong). Di drama ini, meski digambarkan masih SMP, mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih.

Drama Entourage episode 6 | Foto: tvN

Wang Ho sendiri merupakan aktor yang memiliki kemampuan dan akting emosionalnya menuai banyak pujian sehingga membuat Cha Joon (Lee Kwang Soo) merasa rendah diri. Akan tetapi, Kim Eun Gab dapat mencium gelagat kalau sebenarnya Wang Ho hanyalah anak yang sombong sehingga ia tidak mau putrinya dekat dengan Wang Ho. Hal itu terbukti saat Kim Eun Gab mendengar Wang Ho marah-marah pada ibunya yang juga manajernya karena ia tak suka tampil di film berdana kecil.

Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi berfoto bersama di tahun 2016 dan 2018 | Foto: interfootball.heraldcorp

Sangat berbeda dengan karakter anak baik di drama MBC Come and Hug Me dan KBS Radio Romance, Nam Da Reum di drama tvN Entourage memperlihatkan karakter dirinya yang sombong dan culas. Hm, kelihatannya jika kalian baru mulai suka dengan aktor Nam Da Reum, menonton aktingnya di drama Entourage bisa membuat kalian mengerutkan kening.

Wah, pantas saja ya Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi chemistry-nya sudah terbangun dan lagi lewat beberapa video di balik layar, Ryoo Han Bi tak segan-segan mencandai Nam Da Reum. Bagaimana menurut kalian interaksi dua aktor muda ini?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.