Now Reading:
Curi Perhatian Media, Ini Dia Merek Lipstik yang Dipakai Jun Ji Hyun
Full Article 2 minutes read

Curi Perhatian Media, Ini Dia Merek Lipstik yang Dipakai Jun Ji Hyun

kholic.id – Lama tak terlihat, Jun Ji Hyun baru-baru ini hadir di acara peluncuran lini kaca mata terbaru keluaran Gentle Monster di daerah Apgujeong, Gangnam.

Tampil super stylish dengan setelan blazer kasual hijau muda koleksi musim gugur 2018 dari Nina Ricci, Jun Ji Hyun juga mencuri perhatian berkat rona cantik di bibirnya. Banyak yang bertanya rahasia warna cantik dari lipstik yang dipakai Jun Ji Hyun saat itu karena terlihat cerah namun lembut di bibir, dan tetap matching dengan semua outfit yang dipakai.

Ternyata, rahasia di balik warna cantik lipstik Jun Ji Hyun adalah lipstik terbaru keluaran Hera ‘Sensual Tint’ dengan seri warna #104 Tender Rose.

Foto: instagram/Grazia Korea

Lipstik ‘Sensual Tint’ ini adalah keluaran paling baru dari Hera, merek lipstik yang telah dipakai Jun Ji Hyun sejak penampilan booming-nya di drama SBS My Love from the Star. Selain seri warna #104 Tender Rose, warna lainnya adalah #5 Confident Purple, #31 Exotic Purple, #177 Mature Rose, #151 Sensitive Fuschia, #246 Sensual Raspberry, #296 Lively Orange, #325 Pure Red, #357 Elegant Bordeau, dan #416 Subtle Beige.

10 warna lipstik ‘Sensual Tint’ dari Hera. |¬† Foto: hera.com

Foto: hera.com

Miliki sifat long lasting yang tahan lama di bibir, Hera ‘Sensual Tint’ sangat cocok untuk dipakai di musim panas yang cerah. Warna natural yang muncul dalam sekali usap berikan tampilan yang tegas namun tetap terlihat lembut dan tidak ‘norak’.

Selain miliki warna tegas, lipstik ‘Sensual Tint’ dari Hera juga tidak meninggalkan rasa lengket di bibir. Selain itu, desain kuas yang cantik seperti bentuk hati dengan ujung yang lancip memungkinkan lipstik mudah membaur secara tipis dan rata dengan bibir, tampa meninggalkan sisa lipstik yang menggumpal.

Foto: hera.com

Sementara itu, lipstik ‘Sensual Tint’ dari Hera kini baru dirilis dan beredar di Korea dengan harga 37.000 won (sekitar Rp481.900,00). Semoga tidak lama lagi terjual juga di Indonesia, ya!

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.