Now Reading:
Go Ara, L INFINITE, dan Heechul SuJu Buka-Bukaan Soal Imej Misterius di Awal Karir
Full Article 2 minutes read

Go Ara, L INFINITE, dan Heechul SuJu Buka-Bukaan Soal Imej Misterius di Awal Karir

kholic.idGo Ara, L INFINITE, dan Kim Heechul Super Junior bicara tentang konsep yang diberikan agensi di awal debut mereka dalam acara JTBC Knowing Bros yang tayang 9 Juni lalu.

Ketika L dan Go Ara mulai menunjukkan kepribadian asli mereka yang menyenangkan di lokasi syuting, salah satu anggota Knowing Bros, Kim Young Chul bertanya-tanya bagaimana L banyak berubah, karena sang idol dikenal tidak banyak bicara di awal karirnya.

L lalu menjelaskan bahwa agensinya, Woolim Enterteinment yang meminta agar dia mempertahankan imej misterius, dan menjadi member tertampan tapi tersembunyi. “Bukankah agensi lain juga melakukan itu? Agensiku memberi ‘konsep’ untuk diikuti. Bagiku, itu adalah konsep misterius.” ungkapnya.

Dia melanjutkan, “Aku bahkan tidak bisa tertawa. Jika aku ingin melakukannya, aku akan berbalik dan tertawa secara sembunyi-sembunyi. Jika aku melakukan sesuatu yang akan ‘mematahkan imej’, aku akan mendapat banyak masalah dengan agensi.”

Go Ara juga ikut bergabung dengan percakapan tersebut, di mana ia memlai debutnya pada tahun 2003 dan tetap dalam kontrak dengan SM Entertainment selama 13 tahun sampai ia pindah ke agensi aktor lain.

“Aku juga seperti itu. Aku berada di agensi yang sama denganmu [Heechul]. Mereka menyuruhku hidup seperti boneka. Mereka mengatakan kepadaku untuk terlihat dan berpikir seperti boneka. Aku tidak diizinkan untuk berbicara,” jelasnya.

Foto: ist

Kim Heechul lalu ikut mengingat masa awal debutnya dengan berkata, “Pada awalnya, ketika aku memulai debut dengan Super Junior dan memanjangkan rambut sambil menari dengan kipas, kami pergi ke China.”

“Agensi mengatakan kepadaku untuk tidak banyak bicara selama wawancara karena itu akan merusak reputasiku di China sebagai ‘ratu‘ di grup. Mereka mengatakan bahwa jika seseorang mengajukan pertanyaan kepadaku, aku harus mengangkat kipas sambil tersenyu, dan member SuJu lain akan menjawab dalam bahasa Mandarin untukku,” lanjutnya.

Foto: koreaboo

Go Ara lalu bertanya pada Kim Heechul, “Bukankah aku boneka sebelumnya?,” dan dijawab dengan gurauan, “Ah ya. Sepertinya aku ingat kau menjadi boneka setan.” Seo Jang Hoon lalu berkomentar, “Wow, idol menjalani kehidupan yang sangat sulit.”

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.