Now Reading:
Adegan Seo Kang Joon Memukul Gong Seung Yeon di ‘Are You Human Too?’ Diprotes Netizen
Full Article 2 minutes read

Adegan Seo Kang Joon Memukul Gong Seung Yeon di ‘Are You Human Too?’ Diprotes Netizen

kholic.id – Baru saja tayang dua episode, drama KBS Are You Human Too? sudah diprotes netizen karena menampilkan adegan yang cukup “disturbing” atau mengganggu.

Di episode pertama drama KBS Are You Human Too?, Nam Shin (Seo Kang Joon) menampar Kang So Bong (Gong Geun Yeon) dengan cukup keras.

Dramanya sendiri bercerita mengenai Nam Shin, generasi ketiga keluarga chaebol yang memiliki kepribadian jelek dan sering membuat masalah. Kang So Bong adalah salah satu pengawalnya, tetapi di episode 1, dia juga bersikap seperti paparazzi dengan memotret majikannya dengan diam-diam. Nam Shin mengetahui motif dari Kang So Bong dan memperlihatkan kekesalannya di depan umum dengan memukul So Bong.

Terungkap pula sebenarnya di adegan ini Seo Kang Joon benar-benar memukul Gong Seung Yeon atas keinginan sutradara. Dikatakan bahwa adegan ini tanpa “menggunakan efek kamera agar memperlihatkan gerakannya secara nyata.” Dilaporkan pula, Gong Seung Yeon ingat saat adegan itu dirinya sekejap kehilangan pendengarannya.

Foto: KBS

Para penonton yang melihat adegan itu memperlihatkan rasa tidak nyaman terhadap kekerasan tersebut. Sebelumnya, di bulan Maret, drama tvN My Mister juga memperlihatkan adegan kekerasan aktor Jang Ki Yong terhadap IU dan menerima peringatan dari badan sensor.

Beberapa netizen menuliskan komentar mereka.

“Sutradaranya benar-benar ****.”

“Aku merasa kasihan pada para aktornya.”

“Ini sulit disaksikan.”

“Aku dengar Seo Kang Joon berkata dia tidak bisa melakukan hal itu, tetapi sutradanya memohon dan berkata hanya sekali dan jadilah seperti itu.”

“Jika kau terpukul di bagian leher yang salah, kau bisa menerima efek pendengaran yang bermasalah.”

“Sutradaranya sudah sinting.”

Saat dikontak mengenai adegan kontroversi ini, perwakilan dari drama hanya meresponsnnya dengan menyatakan, “Kami menerima dengan seluruh kritik penonton dan akan berhati-hati untuk selanjutnya.”

Bagaimana menurut kalian adegan yang dilakukan dengan betulan ini? Perlukah benar-benar dilakukan mengingat salah satu aktor sempat tidak setuju melakukannya? Kalian bisa menuliskannya di kolom komentar ya, Chingudeul.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.