Now Reading:
Dance ‘Move’ Miliknya Ketahuan Di-cover Suzy, Taemin SHINee Justru Kecewa, Kenapa?
Full Article 2 minutes read

Dance ‘Move’ Miliknya Ketahuan Di-cover Suzy, Taemin SHINee Justru Kecewa, Kenapa?

kholic.id – Mendapat apresiasi besar dari ‘cinta pertama Korea’ alias Suzy atas lagu ‘Move‘, Taemin SHINee ungkap jujur bagaimana perasaanya bercampur aduk.

Selama penampilan SHINee di KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada 9 Juli lalu, pemilik acara Yoo Hee Yeol sempat membahas soal aksi Suzy yang mengikuti tarian ‘Move’ selama fan meeting beberapa waktu ini di Taipei dan Hong Kong.

Mendengar pembahasan tersebut, Taemin menuturkan jika, “Ia, aku taku karena seorang staf memberi tahu tentang hal itu. Aku memperhatikannya jika dia telah membawaan lagu tersebut di sebuah fan meeting.”

Sambil bercanda ia melanjutkan., “Saat melihat (video) itu, aku berpikir, ‘Aku bisa mengajarinya secara langsung. Kenapa ia harus [belajar] sepengetahuannya sendiri?’ Jadi aku merasa bersyukur sekaligus kecewa di saat yang sama.”

Yoo Hee Yeol merespon kalimat Taemin dengan tawa dan berkata, “Taemin kia sudah menjadi seorang pria. Ia dewasa sekarang.”

SHINee sendiri kini tengah sibuk mempromosikan album keenam bertajuk ‘The Story of Light Ep. 1‘ dan merilis MV ‘Good Evening‘ pada 28 Mei sebagai lagu andaralannya. Dilanjutkan hari ini jam 18:00 KST mereka juga akan merilis MV berjudul ‘I Want You‘ lewat channel Youtube SM Town.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.