Now Reading:
Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won Perlihatkan Interaksi Manis di Preview ‘Wok of Love’ Eps. 21-22
Full Article 2 minutes read

Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won Perlihatkan Interaksi Manis di Preview ‘Wok of Love’ Eps. 21-22

kholic.idJang Hyuk dan Jung Ryeo Won terlihat senang saat berinteraksi di bawah hujan lewat foto preview drama SBS Wok of Love.

Drama SBS Wok of Love bercerita mengenai seorang mantan preman Doo Shil Cung (Jang Hyuk), putri keluarga chaebol Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won), dan chef ternama Seo Poong (Junho 2PM). Ketiganya bekerja sama mengelola restoran masakan cina.

Doo Chil Sung, sebagai pemilik restoran sebelumnya, memiliki kepribadian yang tangguh. Namun, penampilan kasarnya sirna saat ia malu-malu memperlihatkan wajah penuh cinta. Di dalam drama, saat ini ia jatuh cinta dengan Dan Sae Woo, yang sayangnya tidak membalas perasaannya, dan justru menjauhkan diri darinya.

Foto: IMBC

Lewat foto preview yang baru dirilis, Doo Chil Sung dan Dae Sae Woo berdiri bersama di sebuah halte bus. Meski mereka bertemu di bawah guyuran hujan, sinar matahari tetap tampak dan bercahaya seperti senyum hangat Dan Sae Woo. Doo Chil Sung menatapnya dengan senyum tulus.

Foto: IMBC

Ini benar-benar berbeda dari pertemuan terakhir mereka, saat Dan Sae Woo menangis karena ia merasa bersalah telah menolak perasaannya. Doo Chil Sung, meski telah ditolak, merasa lebih tersakiti melihatnya menangis dibanding ditolak. Para penonton tentunya semakin penasaran dengan hubungan mereka nantinya. Terlebih, Seo Poong juga mulai menyadari perasaannya pada Dan Sae Woo.

Sementara, lewat video preview Wok of Love episode 21-22, Doo Chil Sung dan Seo Poong semakin terlihat akrab. Restoran cina mereka juga mulai banyak didatangi tamu dan para karyawan terlihat bersemangat mengelola restoran. Drama Wok of Love sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran SBS Korea. Para penggemar di Indonesia bisa menikmati drama ini lewat layanan streaming VIU.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.