Now Reading:
Balas Hadiah Ulang Tahun dari Fans, Lucunya JR NU’EST Berubah Jadi Karakter Pokemon
Full Article 2 minutes read

Balas Hadiah Ulang Tahun dari Fans, Lucunya JR NU’EST Berubah Jadi Karakter Pokemon

kholic.id – Banyak fans Korea yang menyiapkan ruang iklan di stasiun kereta bawah tanah atau pusatperbelanjaan dengan pesan ucapan selamat ulang tahun untuk bintang K-Pop favorit mereka.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para penggemar NU’EST, tepatnya untuk sang leader, JR yang berulang tahun ke-23 pada hari ini (8 Juni).

Sebagai ucapan terima kasihnya, idol dengan nama lengkap Kim Jong Hyun ini langsung mengupload foto dirinya yang memegang bendera bertuliskan ‘JR Tour Let’s Go‘ di akun instagramnya, dan diberi caption, “Terima kasih, yep.” Selain itu, JR juga berdandan seperi Squirtle, karakter Pokémon yang sering dikaitkan dengannya.

감사합니다 예압

A post shared by @ pockyjr on

Sambil mengenakan kostum, JR berdiri diam di depan pesan ulang tahun LED yang ditampilkan di pusat perbelanjaan besar. Dia juga muncul di stasiun kereta bawah tanah Gangnam-gu Office untuk melihat pesan ultah lainnya.

Foto: koreaboo

Tidak hanya itu, JR bahkan melakukan tarian imut di depan billboardnya, melelehkan hati penggemar dengan kelucuannya yang luar biasa. Dia juga meluangkan waktu untuk berfoto bersama penggemar dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungannya.

Dalam video terpisah, JR menjelaskan bahwa dia tidak berencana mengubah petualangan Squirtle menjadi sebuah video. “Aku tahu banyak dari kalian ingin tahu apakah itu dilakuakn untuk beberapa video, jadi aku ingin mengklarifikasinya. Aku hanya melakukannnya karena ingin pergi melihat pesan ultah itu sendiri. Jadi tidak akan ada video tentang ini,” ungkapnya.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.