Now Reading:
Lee Jin Wook, Kang Ha Na dan Belasan Aktor Lain Hadiri Pembacaan Naskah OCN ‘Voice 2’
Full Article 2 minutes read

Lee Jin Wook, Kang Ha Na dan Belasan Aktor Lain Hadiri Pembacaan Naskah OCN ‘Voice 2’

kholic.id – Drama kriminal OCN Voice 2 yang paling ditunggu penayangannya akhirnya telah memulai proses produksi.

Tayang tahun lalu, drama OCN Voice sukses mencuri perhatian banyak penikmat tayangan thriller dari Korea dan mancanegara. Penonton setia pun semakin antusias setelah OCN resmi mengabarkan season 2 drama ini akan segera digarap dan tayang tahun 2018.

Foto: imbc

Bertempat di satu ruangan Studio Dragon daerah Sangam-dong, proses pembacaan naskah Voice 2 digelar pada akhir Maret dan dihadiri oleh seluruh pemain. Aktor Lee Jin Wook yang sukses comeback di drama kriminal SBS Return kini didapuk sebagai pemeran utama Do Kang Woo. Sementara Lee Ha Na kembali perankan tokoh Kang Kwon Joo, petugas emergency 112 Call Center.

Selain dua pemeran utama, pembacaan naskah ini juga dihadiri oleh Son Eun Seo, Ahn Se Ha, Yoo Seung Mok, Song Boo Geon, Kim Jung Ki, So Hee Jung, Hong Kyung In, dan Kim Ginam.

Foto: imbc

Saat naskah mulai dibaca, ketegangan dari kisah yang dibawakan para pemain langsung terasa. Lee Jin Wook berikan penampilan yang menyihir ruangan dengan dialog yang tenang namun tegas dan penuh karisma. Saat pemain lain mulai membacakan bagian dialog masing-masing, suasana ruangan menjadi intens dan sempurna.

Begitu naskah selesai dibaca, sutradara Lee Seung Young langsung berkata, “Hari ini sangat bagus. Sebelumnya banyak yang mengatakan naskah akan lebih baik saat digambarkan secara nyata di lokasi syuting, tapi menurutku ini sudah sangat baik.”

Foto: imbc

Lee Jin Wook sebagai ‘anak baru’ dalam tim Golden Time mengatakan, “Aku langsung bergabung dengan proyek ini begitu mendapat penawaran. Aku tidak mau melewatkan peran seseorang yang miliki karisma kuat dan kemampuan spesial di drama seperti ini.”

“Aku berharap Voice 2 akan mendapat banyak cinta dari penonton seperti halnya Voice sebelumnya. Aku akan menjadikan musim panas kalian semua menjadi lebih segar dengan tayangan yang hebat.”

 

“Naskah dalam drama Voice memungkinkan kami untuk berpikir secara presisi. Ada banyak kejahatan dan kejadian kriminal di sekitar kita. Drama ini meningkatkan rasa kesadaran kita untuk mencegah itu semua terjadi,” tutupnya.

Sementara itu, Voice 2 dijadwalkan tayang Agustus 2018 sebagai pengisi slot Sabtu-Minggu pukul 22:00 KST di OCN gantikan Life on Mars.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.