Now Reading:
Lembapkan Bibir yang Kering Saat Puasa dengan Innisfree ‘My Lip Balm’
Full Article 2 minutes read

Lembapkan Bibir yang Kering Saat Puasa dengan Innisfree ‘My Lip Balm’

kholic.id – Bulan puasa identik dengan masalah bibir kering. Untuk mengatasinya, kamu bisa coba produk terbaru dari Innisfree yaitu My Lip Balm.

Lip balm ini akan melembapkan bibirmu dengan lapisan pelembap alaminya yang terbuat dari minyak biji bunga matahari, cupuacu butter dan jojoba oil. Ditambah kandungan tea complex nya akan mencegah kelembapan di bibirmu menguap, jadi kamu tidak perlu khawatir saat beraktivitas di luar.

Tak hanya sekadar melembapkan, ‘My Lip Balm’ juga memberi warna pada bibir yang mana warnanya akan berubah sesuai temperatur suhu bibirmu.

Cara menggunakan ‘My Lip Balm’ sangat mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan ke bibir sesuai selera dengan menggunakan aplikatornya. Dan saat mengaplikasikan lip balm ini kamu akan mencium aroma kesegaran teh yang dapat membuat pikiranmu terasa segar.

Foto: Innisfree

Saat menggunakan lip balm ini untuk pertama kalinya kamu perlu hati-hati ya Chingu. Gunakan sisi depan tabungnya, jangan ujung tabungnya karena agak susah untuk diaplikasikan. Baru setelah pemakaian pertama kamu dapat memakai lip balm ini dengan mudah.

‘My Lip Balm’ hadir dalam 11 pilihan warna berbeda yaitu Green Peppermint Tea, Sky Vanilla Tea, Homemade Lemon Tea, Sweet Orange Tea, Wild Hibiscus, Mint Earl Grey, Dried Rose Tea, Sunkissed Cherry Tea, Very Berry Tea, Ruby Grapefruit Tea, dan Wedding Peach Tea.

Innisfree ‘My Lip Balm’ dibanderol dengan harga Rp150.000 dan bisa kamu dapatkan di gerai-gerai Innisfree Indonesia.

Sumber: Innisfree

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.