Now Reading:
Yoon Kyun Sang Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Yoo Jung di JTBC ‘Clean with Passion for Now’
Full Article 2 minutes read

Yoon Kyun Sang Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Yoo Jung di JTBC ‘Clean with Passion for Now’

kholic.idYoon Kyun Sang akhirnya memutuskan menjadi lawan main Kim Yoo Jung menggantikan Ahn Hyeo Seop di drama JTBC Clean with Passion for Now.

Drama Clean with Passion for Now sendiri bercerita mengenai dua karakter yang berlainan sifatnya: Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), seseorang yang lebih memprioritaskan hidup daripada kebersihan, dan Jang Sun Kyul, CEO sebuah perusahaan kebersihan. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Song Jae Rim juga akan tampil di drama ini sebagai rival cinta misterius bernama Choi Goon, karakter yang tidak ada di webtoon aslinya.

Yoon Kyun Sang akan berperan sebagai Jang Sun Kyul. Ia percaya bahwa kebersihan adalah kunci hidup lama dan tugas mulia. Diberkati dengan penampilan bagus, harta, dan otak, Jang Sun Kyul memiliki mysophobia yang parah, yang menjadi bumerang baginya membuat perusahaan sukses. Dia menemukan seorang “musuh” dalam diri Gil Oh Sol, yang membuat dunianya terbalik.

Ahn Hyo Seop (kiri) yang sempat melakukan kegiatan pembacaan naskah drama JTBC Clean With Passion for Now | Foto: Asianwiki

Sebelumnya, karakter tersebut akan diperankan oleh Ahn Hyo Seop, tetapi ia harus mengundurkan diri karena jadwal konfliknya dengan drama lain yang dibintanginya. Hal ini juga karena perubahan jadwal akibat sakitnya Kim Yoo Jung.

Para produser untuk drama ini berkata, “Kalian akan mampu melihat sisi baru dari Yoon Kyun Sang lewat karakter Sun Kyul. Kami akan menyalami penonton dengan tawa, drama yang menghangatkan dan berjiwa muda, energi optimis, karena itu silakan menantikannya.”

Drama JTBC Clean with Passion for Now dijadwalkan tayang perdana di bulan November.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.