Now Reading:
Masuk Usia Akhir-Wamil, Yoon Doo Joon HIGHLIGHT Sulit Ke Luar Negeri
Full Article 1 minutes read

Masuk Usia Akhir-Wamil, Yoon Doo Joon HIGHLIGHT Sulit Ke Luar Negeri

kholic.idYoon Doo Joon dipastikan tak bisa ikut dalam acara luar negeri bersama grupnya, HIGHLIGHT.

Banyak dinanti penggemar di luar negeri, sayangnya kemarin (7/6) Around Us Entertainment mengumumkan jika leader HIGHLIGHT alias Yoon Doo Joon tak bisa ikut berparti sipasi dalam acara Internasional. Hal ini dikarenakan undang-undang Dinas Kemiliteran yang membuatnya sulit meninggalkan Korea.

Lewat penuataan tersebut agensi meminta maaf atas berita yang kurang menyenangkan ini. Mereka juga sempat menjelaskan terkait amademen dari Dinas Kemiliteran.

“Karena amademen parsial yang dubuat dalam Undang-Undang Dinas Militer pada 29 Mei 2018, maka sulit bagi Yoon Doo Joon dari HIGHLIGHT untuk pergi ke luar negeri,” tulis agensi.

Keputusan tersebut berpengaruh pada jadwalnya di acara K-Food di Hanoi dan fan meeting di Bangkok. Bagi fans yang kecewa, pihak agensi akan menembalikan uang pembatalan tiket agar tidak terjadi kerugian.

Lahir pada tahun 1989, DYoon Doo Joon hingga kini masih belum mendaftar wajib militer. Ia disibukan dengan syuting drama tvN Let’s Eat 3 yang akan tayang pada 16 Juli 2018 bersama Baek Jin Hee.

Sebelumnya member HIGHLIGHT lain, Lee Gikwang menyatakan jika grup mereka tengah mempertimbangkan untuk wajib militer bersama.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.