Now Reading:
Pasangan ‘Eulachacha Waikiki’, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Resmi Putus
Full Article 2 minutes read

Pasangan ‘Eulachacha Waikiki’, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Resmi Putus

kholic.id – Sempat membuat gempar para penonton JTBC Eulachacha Waikik, pasangan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun akhirnya berpisah.

Perihal kabar tersebut, agensi Jung In Sung, CJ Enetertaiment hari ini (8/6) membenarkan jika aktrisnya tersebut telah berpisah dengan kekasihnya. Perwakilan agensi mengatakan jika, “Benar kalau Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sudah putus. [Mereka] baru berpisah.”

Ketika ditanya soal alasan dibalik perpisahan ini, pihak agensi tidak bisa berkata banyak. “Kami tidak mengetahui pasti mengapa mereka berpisah. Meski untuk memastikan, sulit membicarakan terkait masalah pribadi.” tuturnya.

CJ Entertainment pun menambahkan, “Kedepannya kami akan saling mendukung dalam hal pekerjaan.”

Foto: JTBC

Kabar hubungan romantis Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mulai tersebar saat media Korea merilisnya saat Eulachacha Waikiki menjelang episode akhir (17/4). Di hari yang sama, keduanya membenarkan hal tersebut dan mengaku jika sudah menjalin kasih sejak satu tahun lalu.

Terkait bagaimana mereka bertemu pertama kali, perwakilan agensi Lee Yi Kyung menjawab, “Kami tidak tahu bagaimana keduanya bisa bertemu.”

Meski begitu, keduanya sempat bekerja sama dalam drama Mirror of the Witch di tahun 2016.

Foto: JTBC

Lee Yi Kyung sukses berperan di berbagai drama dan film seperti, Go Back Couple, Ruby Ruby Love, Descendants of the Sun dan yang terbaru MBC terbaru, Investigation Couple.

Sedangkan Jun In Sun sempat bermain di drama Circle: Two Worlds Connected, Naked Fireman dan proyek lainnya.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.