Now Reading:
Lucunya Seulgi Red Velvet Dipaksa Super Junior untuk Jadi Bintang Tamu di ‘Super TV’
Full Article 2 minutes read

Lucunya Seulgi Red Velvet Dipaksa Super Junior untuk Jadi Bintang Tamu di ‘Super TV’

kholic.idSuper Junior telah merilis beberapa seri pra-rilis menjelang penayangan perdana Super TV season 2.

Kali ini, para member Super Junior berkumpul di Dubai setelah menyelesaikan penampilan mereka di ‘SMTOWN Live World Tour VI in Dubai’, dan membahas bagaimana cara untuk meningkatkan Super TV season 2.

Para member Super Junior secara singkat berbicara tentang afterparty yang terjadi setelah konser, kemudian kembali mengingat Super TV season 1.

Kemudian, Leeteuk menunjukkan bahwa Siwon dan Eunhyuk sama-sama merayakan ulang tahun di bulan April, dan mengejutkan kedua member dengan sebuah kue. Seorang tamu kejutan muncul untuk mengucapkan selamat kepada Siwon pada hari ulang tahunnya, membuat member Super Junior lainnya merasa kagum. Pasalnya tamu kejutan tersebut merupakan CEO dari perusahaan pariwista besar di Dubai.

Foto: smtown

Setelah CEO Dubai meninggalkan tempat kejadian, Heechul mengklaim dia juga memiliki tamu sendiri untuk diperkenalkan, dan menyeret Seulgi Red Velvet Seulgi di depan kamera. Para member langsung terburu-buru untuk “menerima” tanda tangan dan cap jempol dari Seulgi.

Tetapi setelah Seulgi menyelesaikan keduanya, seluruh member Super Junior mengklaim bahwa dia telah menandatangani kontrak yang menjamin penampilannya di Super TV season 2!

Sambil menunggu penayangan perdana Super TV di XtvN pada tanggal 7 Juni, mari kita intip preview episode 1-3 dari ‘Super TV: The Beginning‘ dan kepolosan Seulgi saat dikerjai oleh Super Junior di bawah ini.

 

 

 
Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.