Now Reading:
Bedanya Cara Masak Taeyong dan Mark NCT di ‘Food Diary’ dan ‘It’s Dangerous Beyond The Blankets’
Full Article 2 minutes read

Bedanya Cara Masak Taeyong dan Mark NCT di ‘Food Diary’ dan ‘It’s Dangerous Beyond The Blankets’

kholic.id – Para penggemar dikejutkan dengan kemampuan memasak Taeyong NCT lewat tayangan acara tvN Food Diary yang tayang pada 6 Juni.

Lewat tayangan ini, ia bersama BoA bersama-sama membuat sogogimuguk dan telur untuk para member. Ia dengan terampil memasak bersama BoA, bahkan di hari berikutnya ia dengan lebih percaya diri memutuskan membuat kalguksu. Ia bahkan membuat sendiri adonan untuk sujebi.

Para member yang lain memberikannya pujian, bahkan BoA dengan berkelakar berkata, “Jika ada yang ingin kalian makan, katakan pada Taeyong dan dia akan membuatnya untuk kita.”

Foto: tvN

Para penggemar yang melihat tayangan ini, tentunya membandingkan kegiatan memasak member NCT yang lain, yaitu Mark. Lewat tayangan MBC It’s Dangerous Beyond The Blankets pada 31 Mei lalu, Mark NCT memutuskan memasak telur untuk sarapannya. Akan tetapi, telur yang ia masak berantakan dan lagi ia memasaknya dengan memakai sumpit.

Foto: MBC

Hal ini bahkan sempat ramai saat seorang penggemar melakukan cuitan di Twitter dengan foto adegan saat Mark memasak kepada Gordon Ramsay. Sang penggemar menulis, “@GordonRamsay pacarku sedang membuat telur… bagaimana menurutmu?”

Respons dari Gordon Ramsay juga membuat tawa dengan membalas cuitan tersebut, “Get back on Tinder.” Yang maksudnya agar mencari pacar lain di aplikasi kencan Tinder.

Wah, dengan munculnya tayangan saat Taeyong memperlihatkan kemampuan masaknya, banyak penggemar geli melihat bedanya kemampuan memasak kedua member NCT ini. Terlebih karena mereka berdua terkenal dengan bromance mereka di grup NCT. Kalian bisa mengecek cuplikan video saat mereka berdua memasak di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.