Now Reading:
Beda Generasi, Lay dan Hangeng Bersatu di Pemotretan Cosmopolitan China
Full Article 1 minutes read

Beda Generasi, Lay dan Hangeng Bersatu di Pemotretan Cosmopolitan China

kholic.id – Tiga generasi idol K-pop telah berkumpul dalam pemotretan untuk cover majalah Cosmopolitan China edisi Juli.

Ketiga model tersebut antara lain, Hangeng, Lay EXO, dan Fan Cheng Cheng Nine Percent yang memang tengah populer di China saat ini. Hangeng mewakili idol k-pop generasi kedua sebagai mantan member Super Junior, Lay mewakili generasi ketiga sebagai member EXO, dan Fan Cheng Cheng adalah kandidat potensial untuk idol grup k-pop generasi keempat yang akan datang di bawah Yue Hua Entertainment.

Setelah melihat preview dari edisi Juli mendatang, netizen juga mencatata bahwa ketiga bintang tersebut saling terhubung melalui kesamaan unik. Seperti Hangeng dan Lay yang pernah berada di agensi yang sama, SM Entertainment, lalu Hangeng dan Fan Cheng Cheng yang kini berada di bawah agensi Yue Hua Entertainment, serta Fan Cheng Cheng dan Lay yang sama-sama muncul di program survival China Idol Producer.

Foto: bbs.jjwxc

Sementara itu, Lay kabarnya tengah disibukkan dengan persiapan untuk merilis album baru. Sedangkan Hangeng belum lama ini kembali membuka suara mengenai alasan dirinya hengkang dari Super Junior.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.