Now Reading:
Episode Perdana tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Sukes Tembus Rating 10,3 Persen
Full Article 1 minutes read

Episode Perdana tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Sukes Tembus Rating 10,3 Persen

kholic.id – Baru saja rilis kemarin (6/6), What’s Wrong With Secretary Kim? langsung mendapat respon positif dari penonton Korea.

Menurut perusahaan riset rating real-time ATAM, rata-rata jumlah penonton What’s Wrong With Secretary Kim? mencapai 7,44 persen. Sedangkan menit yang paling banyak dilihat, terjadi saat menjelang episode 1 yaitu 10,3 persen.

Angka yang dihasilkan serial komedi romantis tvN ini dianggap sebagai penyempurna drama sebelumnya, My Ahjussi. Epiosde awal My Ahjussi mencatat rata-rata penonton 3,9 persen dan tertinggi 5,7 persen.

What’s Wrong with Secretary Kim? merupakan komedi rimantis yang berfokus pada hubungan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Min So (Park Min Young). Lee Young Joo, seorang pewaris kedua dari keluarga kaya, pintar, dan rupawan bernama, tapi sifat narsisnya membuat karakter inisulit untuk diajak kerja sama. Sedangkan sang sekertaris Kim Mi So, dikenal sebagai orang yang kompetitif.

Drama ini diambil dari kisah novel berjudul sama yang ditulis oleh Kyung Yoon dan dipublikasi pertama kali pada 3 April 2013. Hingga kemudian menjadi webtoon yang dirlis perdana pada 2016 melalui page kakao.

Bagaimana hasil rating episode selanjutnya yang tayang hari ini?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.