Now Reading:
Yoon Hyun Min dan Moon Chae Won Hadiri Pembacaan Naskah Drama ‘Tale of Gyeryong Fairy’
Full Article 2 minutes read

Yoon Hyun Min dan Moon Chae Won Hadiri Pembacaan Naskah Drama ‘Tale of Gyeryong Fairy’

kholic.id – Para aktor drama Tale of Gyeryong Fairy terlihat melakukan kegiatan pembacaan naskah pertama mereka.

Diadaptasi dari webtoon Naver populer dengan judul yang sama, drama Tale of Gyeryong Fairy akan dibuat secara praproduksi. Dramanya sendiri bercerita mengenai bidadari berusia 699 tahun Sun Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang telah melalui hidup di zaman Goryeo dan Joseon. Saat bekerja sebagai seorang barista di masa modern, ia bertemu dengan Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon), dua orang yang kemungkinan adalah reinkarnasi mendiang suaminya.

Pembacaan naskah pertama dilakukan pada 27 Mei lalu, dengan kehadiran empat pemeran utama, sutradara Kim Yoon Chul, dan penulis naskah Yoo Kyung Sun. Selain itu, ada pula para pemain pendukung seperti Ahn Young Mi, Mina Gugudan, Ahn Kil Kang, Hwang Young Hee, dan Kim Min Kyu.

Foto: Asianwiki

Sebelum pembacaan naskah tersebut dimulai, sutradara Kim Yoon Chul menyatakan bagaimana ia percaya para aktor bisa memperlihatkan interpretasi sendiri. Sementara, penulis naskah Yoo kyung San menambahkan ia berharap semua orang akan tetap sehat dan tidak ada yang cedera selama proses produksi berlangsung.

Saat kegiatan pembacaan naskah dimulai, para aktor memperlihatkan pendalaman karakter mereka melalui dialog yang diucapkan. Chemistry mereka pun mulai terbangun dan nyaris tak dapat dipercaya ini merupakan pertama kalinya mereka berinteraksi pertama kali dengan karakter mereka.

Setelahnya, aktris Moon Chae Won berkomentar, “Aku sangat bersemangat dan senang bertemu untuk pertama kalinya dengan kalian semua. Aku benar-benar menantikan syuting ini karena hari ini kita telah menyelesaikan sesi pembacaan naskah dengan baik.”

Foto: Asianwiki

Tidak bisa menyembunyikan semangatnya, Yoon Hyun Min juga berkata, “Aku benar-benar kagum pada semua orang yang datang dengan persiapan. Aku menikmati diriku sendiri karena atmosfernya menyenangkan meskipun ini pertama kalinya kita bertemu.” Seo Ji Hoon juga sempat berkata, “Aku merasa naskahnya terasa hidup dengan banyak aktor yang berakting bersama. Ini membuatku berpikir aku harus melakukannya dengan lebih baik.”

Drama Tale of Gyeryong Fairy akan memulai syuting pada 11 Juni 2018. Sementara, saat ini, drama Tale of Gyeryong Fairy masih belum diketahui akan tayang di stasiun TV mana.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.